Adik Ipar Bupati Tunggu Sinyal Tiga Parpol

Politik  JUM'AT, 14 FEBRUARI 2020 , 19:03:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Adik Ipar Bupati Tunggu Sinyal Tiga Parpol

Guntur saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPC Gerindra/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Adik Ipar Bupati Lebong, Rosjonsyah, yakni Guntur, masih menunggu sinyal dari 3 partai politik (parpol) untuk bertarung dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lebong 2020.

Ketiga parpol itu adalah Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Gerakan Indonesia Raya atau (Gerindra), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

"Terkait apakah parpol memang mau merekomendasi saya, nanti kita lihat saja," ujar Guntur yang juga Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Lebong, Kamis (13/2) kemarin.

Dalam persiapan Pilkada 2020 di Kabupaten Lebong, namanya itu santer akan ikut meramaikan bursa Pilkada. Terutama usai dirinya mengikuti penjaringan tiga parpol tersebut.

Selain itu, dirinya juga dikaitkan akan berpasangan dengan Mantan Bupati Lebong, Dalhadi Umar. Namun, saat ini ketiga parpol itu belum memutuskan kemana rekomendasi akan berlabuh.

"Saya belum bisa ambil sikap atau komentar soal itu. Tapi apapun keputusan partai pusat saya siap," imbuhnya.

Ia mengaku awalnya ia tidak ada ambisi atau niatan untuk menduduki jabatan pimpinan Lebong. Namun, saat penjaringan pendaftaran ia mendapat dukungan keluarga untuk maju, sehingga segera ia melengkapi berkas dan mendaftar di tiga parpol di daerah itu.

"Memang sudah ada tiga parpol tempat saya mendaftar, tapi itu belum final. Saya juga ingin melihat situasi apakah memang memungkinkan atau tidak," demikian Guntur. [tmc]



Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00