Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia

Daerah  MINGGU, 26 JANUARI 2020 , 12:17:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Meninggal Dunia

Tempat Kejadian Perkara/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebuah kendaraan roda menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia di Kabupaten Lebong. Kecelakaan ini terjadi diduga karena pengendara tak konsentrasi saat berkendara.

Terjadi di jalan raya Dusun Pal Lima Desa Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis, Sabtu (25/1) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban meninggal dunia adalah Anjani (8) warga Pal Lima Air Kopras Kecamatan Pinang Belapis, dengan luka parah di bagian kepala, dan mengeluarkan darah hingga muntah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan ini berawal ketika perempuan masih di bawah umur ini hendak menyeberang dari sisi kanan ke kiri atau dilihat dari arah Kelurahan Muara aman menuju Tambang Sawah.

Hanya saja, jauh di belakangnya melaju sepeda motor Honda Scopy warna hitam dengan nomor polisi  BD 2664 HF yang dikendarai oleh IP seorang pelajar yang masih berusia 17 tahun warga asal Kecamatan Pelapis.

Honda scopy warna Hitam BD 2664 HF yang pada saat itu datang dari arah Kelurahan Pasar Muara Aman menuju Desa Tambang Sawah. Jalan yang sedikit menikung membuat tabrakan maut tak terhindarkan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung menolong Anjani dan IP dengan mengevakuasinya ke Puskesmas Muara Aman, setelah kemudian pejalan kaki dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lebong untuk mendapat perawatan insentif.

Namun nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Dia mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit sekitar pukul 15.00 WIB.

Adapun IP masih menjalani perawatan intensif di Puskesmas Muara Aman antaran mengalami luka robek lutut sebelah kanan, dan luka lecet tangan sebelah kanan.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kasat Lantas Iptu Panehan Washington Simamora, membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, tak lama usai kecelakaan, aparat kepolisian Unit Laka Lantas Satlantas Polres Lebong mendatangi lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi, petugas membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan ke kantor Unit Kecelakaan Satlantas Polres Lebong.

"Untuk barang bukti sudah diamankan, dalam kecelakaan ini pejalan kaki meninggal dunia. Pengendara masih dirawat," tutupnya. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00