Novel Baswedan Ditunggu Untuk Sumpah Pocong I

Hukum  RABU, 22 JANUARI 2020 , 04:07:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Novel Baswedan Ditunggu Untuk Sumpah Pocong I

Aksi Corong Rakyat menantang Novel Baswedan lakukan sumpah pocong/Ist

RMOLBengkulu. Aksi Corong Rakyat menantang Novel Baswedan lakukan sumpah pocong/Ist Aksi Corong Rakyat kembali berlanjut dengan tema 'maju tak gentar' untuk mendesak penuntasan kasus sarang burung walet yang diduga menyeret penyidik KPK, Novel Baswedan.

Mereka mengaku tidak menyerah memberi dukungan kepada Jaksa Agung, ST Burhanuddin untuk tidak tebang pilih dalam penegakan hukum, salah satunya mengadili Novel.

"Pantang mundur bagi Corong Rakyat demi menegakkan keadilan. Support tiada henti untuk memberikan dukungan kepada Jaksa Agung agar berani mengadili Novel Baswedan," tegas koordinator aksi, Ahmad di depan gedung kantor Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Ahmad menegaskan, sudah saatnya korps Adhyaksa diselamatkan marwahnya agar dipercaya masyarakat Indonesia, salah satunya menindaklanjuti kasus sarang burung walet yang menyeret Novel.

Untuk itu, lanjut dia, tahun 2020 harus menjadi momentum pembenahan total bagi Kejagung agar tidak lagi kendor dalam menegakkan hukum.

"Dalam kasus Novel, lembaga penegakan hukum ini telah tercoreng karena tak kunjung mengadili Novel di kursi pesakitan. Jadikan tahun 2020 ini menjadi momentum mengadili Novel," katanya dilaporkan Kantor Berita Politik RMOL.

Ditantang Sumpah Pocong Selain berorasi, massa Corong Rakyat juga masih menunggu jawaban atas tantangan melakukan sumpah pocong atas kasus yang menimpanya.

"Kami masih menunggu respons Novel, tunjukkan nyalimu untuk menerima tantangan sumpah pocong ini. Jangan sampai karma yang akan menghampirimu atas perbuatanmu saat jadi Kasat Reskrim di Bengkulu," pungkasnya. [tmc]

Artikel ini telah tayang di Rmol.id dengan judul "Novel Baswedan Ditunggu Untuk Sumpah Pocong", https://hukum.rmol.id/read/2020/01/22/418444/novel-baswedan-ditunggu-untuk-sumpah-pocong.


Komentar Pembaca
Viral!! Aksi Menunggang Sapi Raksasa di Boyolali
Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

JUM'AT, 10 JULI 2020 , 21:30:00

New Normal New Ideas

New Normal New Ideas

MINGGU, 05 JULI 2020 , 02:30:19

Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00