Gagal Nyalip Mobil, Dua Motor Tabrakan Hingga Hancur

Daerah  MINGGU, 19 JANUARI 2020 , 08:52:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Gagal Nyalip Mobil, Dua Motor Tabrakan Hingga Hancur

Pengendara saat dilarikan ke RSUD/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebanyak dua kendaraan terlibat kecelakaan lalu lintas di ruas Jalan Desa Nangai Tayau Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, Sabtu (19/1) malam sekitar pukul 20.30 WIB.
Rinciannya, kecelakaan ini melibatkan kendaraan, yaitu Yamaha Lexi warna merah dengan nomor polisi (nopol) BD 3590 HG yang dikemudikan Yahfet Agustinus Zamili (26) bersama penumpangnya Ulfa Tirta Kristina (25). Keduanya warga Kampung Muara Aman Kecamatan Lebong Utara.

Kemudian, Yamaha Jupiter MX dengan Nopol B 3875 BTC yang dikemudikan pelajar berinisial AP (15) dengan penumpang SP (17). Keduanya warga Pungguk Pedaro Kecamatan Lebong Selatan.

Kecelakaan ini bermula saat pengemudi AP datang dari arah Curup menuju Pasar Muara Aman dengan kecepatan tinggi. Ap diduga  hendak menyalip mobil.

Hanya saja dari arah berlawanan, sepeda motor yang dikendarai Yahfer datang dari arah sebaliknya. Lantaran kendaraan yang dikemudikan HP saat hendak menyalip mengambil haluan terlalu ke kanan, kecelakaanpun tidak bisa dihindarkan.

Akibat peristiwa tersebut, pengemudi Yamaha Lexi mengalami luka lecet tangan sebelah kanan, dan penumpangnya patah kaki, dan luka robek lutut bagian kanan.

Sedangkan, pengemudi Yamaha Jupiter MX mengalami memar dada dan patah tangan bagian kanan, serta lecet kaki sebelah kiri. Lalu, untuk penumpangnya mengalami luka lecet kaki, lecet bahu, dan benjolan kepala sebelah kiri.

"Keempatnya selamat dari kecelakaan itu hanya mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan medis di. Sedangkan untuk kondisi kendaraannya rusak. Kerugian diperkirakan puluhan juta rupiah," ujar Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur melalui Kasat Lantas Iptu Panehan W Simamora.

Saat ini, kata kasat, untuk barang bukti sudah diamankan Satlantas Polres Lebong.

"Sudah dilakukan olah TKP, barang bukti kedua sepeda motor telah kami amankan. Untuk para korban telah kami evakuasi untuk mendapatkan perawatan medis,” pungkasnya. [tmc]



Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00