Bus Duta Hadis Kota Bengkulu Kecelakaan

Daerah  KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 16:44:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Bus Duta Hadis Kota Bengkulu Kecelakaan

Kondisi Bus Duta Hadis Kota Bengkulu Yang Dikabarkan Kecelakaan

RMOLBengkulu. Bus Putra Raflesia Bernopol B 7779 BGA dikabarkan mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Bengkulu menuju Jakarta, Kamis (2/1). Bus tersebut diketahui membawa duta hadis Kota Bengkulu yang akan melakukan wisata religi di Ibukota.

Kecelakaan sendiri terjadi di Jalan Lintas Barat Jembatan Way Karudang Pekon Way Sindi Utara, Kecamatan Benggawa Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Dilansir dari Lampost.co, penumpang bus sebanyak 54 orang dinyatakan selamat. Para penumpang dievakuasi warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut. Kepala Dinas Kesehatan Lampung Utara, Tedy mengatakan bahwa seluruh penumpang dalam kondisi selamat dan saat ini sedang menunggu bus pengganti.

"Ini saya baru pulang dari lokasi Lakalantas tersebut. Alhamdulilah semua penumpang selamat, saat ini sedang menunggu bus pengganti dari Kota Bengkulu," kata Tedy.

Menurutnya kecelakaan tersebut disebabkan oleh kondisi sopir bus yang kelelahan. Sopir yang semula menderita lecet dan memar sudah dievakuasi serta dilakukan perawatan.

"Kalau katanya sih karena sopir kelelahan. Perjalanan mereka akan dilanjutkan nanti dan akan dikawal oleh polisi sampai ke Pintu Tol Bandar Lampung. [ogi]


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00