Giliran Cinta Laura Dukung Putra Bengkulu Cyiin...

Nusantara  KAMIS, 12 DESEMBER 2019 , 11:46:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Giliran Cinta Laura Dukung Putra Bengkulu Cyiin...

Tangguh Sipria Riang

RMOLBengkulu. Anak tiri di daerah sendiri, anak sultan di daerah orang. Istilah yang tepat untuk menggabarkan dukungan terhadap Tangguh Sipria Riang. Salah satu calon wakil Indonesia di ekspedisi kutub utara, Fjallraven Polar 2020. Kali ini dukungan datang dari artis ibukota, Cinta Laura.

Melalui akun twitternya, Cinta me-retweeted unggahan Yusril Ihza Mahendra terkait dukungan terhadap Tangguh. Hal ini dibenarkan oleh mamah Cinta, Herdiana Kiehl saat dikonfirmasi, Kamis (12/12).

"Iya, sudah di retweeted sama Cinta. Tapi belum bisa comment. Karena masih interview di radio-radio buat single kedua," ungkap mamah Cinta, Kamis (12/12).

Cinta juga menyanggupi untuk mendukung Tangguh lewat video testimoni. Seperti yang dilakukan oleh Prily Latuconsina, Mendagri Tito Karnavian dan anggota DPD RI, Sultan Najamuddin.

"Video (testimoni), Insya Allah setelah promo di radio," tutur Herdiana.

Seperti diketahui, Tangguh sedang mengikuti seleksi ekspedisi ke Kutub Utara, Road to Fjallraven Polar. Ekspedisi menggunakan kereta salju sejauh 300 kilometer ini akan digelar pada 30 Maret hingga 5 April 2020.

Berbagai pesohor pun ikut mendukung. Mulai dari pakar hukum tata negara sekaligus polisiti Professor Yusril Ihza Mahendra, Mendagri Tito Karnavian, hingga artis Prily Latuconsina.

Ironisnya, dukungan dari Pemprov Bengkulu melalui Gubernur Rohidin Mersyah tidak terlihat sedikit pun. Padahal, Tangguh merupakan putra daerah kelahiran Bengkulu dan tumbuh kembang di tanah Rafflesia tersebut.

Saat ini, Tangguh masih berjuang sebelum tahap seleksi voting ditutup pukul 16.00 WIB, sore ini. Untuk memberikan voting dapat diakses melalui tautan http:// tinyurl.com/votetangguh. Tautan juga dapat diakses melalui akun Instagram pribadinya, @Goeharound. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00