Pemimpin Umum RMOL Network Dukung Putra Bengkulu Jadi Dubes Kutub Utara

Nusantara  SELASA, 10 DESEMBER 2019 , 09:35:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Pemimpin Umum RMOL Network Dukung Putra Bengkulu Jadi Dubes Kutub Utara

Teguh Santosa/Ist

RMOLBengkulu. Pimpinan Umum RMOL Network, Teguh Santosa baru-baru ini menyatakan dukungannya kepada Tangguh Sipria Riang untuk menjadi duta besar Indonesia di Kutub Utara.

Tangguh sendiri merupakan satu dari sekian banyak kontestan yang mengikuti seleksi ekspedisi ke Kutub Utara, Road to Fjallraven yang akan digelar pada 30 Maret hingga 5 April 2020.

Diungkapkan Teguh bahwa sosok Tangguh selama ini sudah banyak mendedikasikan diri sebagai jurnalis untuk kepentingan orang banyak sehingga layak dipilih jadi Dubes yang akan mewakili Indonesia di dunia Internasional.

"Tangguh adalah wartawan yang berdedikasi tinggi pada profesinya. Karya-karya jurnalistik beliau sudah banyak dan terbukti bermanfaat bagi orang banyak," ungkap Teguh, Selasa (10/12).

Dewan Kehormatan PWI Pusat ini menambahkan, jika keikutsertaan Tangguh dalam ajang Internasional tersebut bakal membawa banyak manfaat bagi Indonesia. Selain mengharumkan nama bangsa, Tangguh juga akan membawa isu-isu penting di kancah Internasional.

"Keikutsertaan Tangguh sangat berarti besar bagi bangsa. Dirinya akan membawa isu-isu penting, salah satunya isu kemanusiaan tentang kemerdekaan rakyat Palestina agar diketahui oleh dunia Internasional," tambahnya.

Untuk diketahui, bahwa dukungan terhadap Tangguh Sipria Riang dapat diberikan dengan cara mengirimkan video dukungan dalam bahasa Inggris dengan durasi 15 hingga 20 detik. Video dukungan dapat diunggah sebelum tanggal 11 Desember 2019. Dukungan bisa juga diberikan dengan cara klik VOTE & SHARE di Link http:// tinyurl.com/votetangguh  atau klik tautan Instagram @Goeharound. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00