Hasil Otopsi Wina Masih Dirahasiakan, Ini Alasan Pusdokes Mabes Polri

Hukum  SENIN, 09 DESEMBER 2019 , 15:25:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Hasil Otopsi Wina Masih Dirahasiakan, Ini Alasan Pusdokes Mabes Polri
RMOLBengkulu. Hasil otopsi jenazah Wina yang diduga tewas dibunuh sudah mulai menuai titik terang. Namun, Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu menyebutkan, hasil otopsi itu dirahasikan untuk publik.

Seperti disampaikan Pusdokes Mabes Polri AKBP dr Wahyu Hidayati, yang juga spesialis ahli forensik yang menangani jasad Wina Mardiani (20) mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bengkulu.

"Hasil pemeriksaan saat ini merupakan bagian dari visum yang bersifat rahasia. Sehingga hanya bisa kami serahkan pada tim penyidik," kata AKBP dr Wahyu Hidayati, Senin (9/12) kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa hasil saat ini masih sama seperti kabar yang beredar saat ini. "Seperti temuan bekas luka dan lainnya itu bersifat rahasia. Silahkan tanya kepada penyidik," jelas dia.

Dia menambahkan bahwa dugaan sementara Wina dinyatakan sudah meninggal dunia sejak dinyatakan hilang belum lama ini. "Seperti informasi yang berita saat ini, yaitu sejak 5 lima hari yang lalu," tutup Wahyu.

Pantauan di lokasi, saat ini jenazah masih berada di kamat mayat Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. Pada pukul 12.30 WIB, pihak keluarga, dan beberapa kerabat Wina sempat menjenguk. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00