Mahasiswi UNIB Diperkirakan Sudah Dikubur 3 Hari

Polisi Kumpulkan Bukti-Bukti Untuk Menemukan Pelaku Pembunuhan

Daerah  MINGGU, 08 DESEMBER 2019 , 20:14:00 WIB | LAPORAN: AJI FAISAL

Mahasiswi UNIB Diperkirakan Sudah Dikubur 3 Hari
RMOLBengkulu. Setelah sempat dikabarkan menghilang hampir sepekan, akhirnya Wina Mardiani (20) mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Bengkulu (UNIB) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Minggu (8/12).

Korban pertama kali dikabarkan meninggalkan kos-kosannya di Jalan WR Supratman,  Kecamatan Muara Bangkahulu pada Selasa (3/12) lalu mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BD 6425 NU. Penemuan jenazah berawal ketika penjaga kos-kosan tempat tinggal korban tiba-tiba menghilang secara bersamaan dengan korban. Warga dan keluarga  menaruh kecurigaan pun langsung memeriksa pekarangan kos hingga bangunan bagian belakang.

Benar saja, setelah melakukan pencarian akhirnya warga beserta menemukan petunjuk berupa sendal korban dan bekas galian seukuran tubuh manusia.

"Setelah kami lakukan pencarian akhirnya kami temukan sendal dan bekas galian yang diduga kuat adalah korban," jelas salah satu keluarga korban, Ery Zulhayat.

Sementara itu Kapolsek Muara Bangkahulu, Kompol Jauhari mengaku bahwa pihaknya belum bisa memastikan orang-orang yang diduga terlibat dalam dengan kematian korban. Ia pun memperkirakan bahwa korban sudah di 'kubur oleh pelaku selama kurang lebih 3 hari.

"Melihat kondisi saat ditemukan, kita perkirakan bahwa korban ini sudah dikubur kurang lebih 3 hari lamanya," ungkap Jauhari.

Lebih lanjut ia pun mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengembangan dan mengumpulkan bukti-bukti untuk menemukan pelaku pembunuhan korban.

"Akan terus kita dalami dan kumpulkan bukti-bukti dulu," tutupnya.

Untuk diketahui bahwa jenazah korban saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Bhayangkara, Bengkulu untuk pemeriksaan lebih lanjut dan menunggu kedatangan keluarga korban. [ogi]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00