Sambut HUT Provinsi Ke-51, Senator Ajak "Nongkrong"

Nusantara  JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 19:27:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Sambut HUT Provinsi Ke-51, Senator Ajak

Ahmad Kanedi/ RMOL Bengkulu

RMOLBengkulu. Senator Bengkulu, Ahmad Kanedi memberikan ruang bagi seluruh masyarakat Bengkulu untuk memberikan gagasan-gagasan terbaiknnya untuk Provinsi Bengkulu.

Hal tersebut dilakukan Bang Ken sapaan akrabnya. Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-51 tahun pada tanggal 18 November mendatang.

Disampaikan oleh Bang Ken, bahwa dirinya akan menggelar Nongkrong, Minum Kopi dan Diskusi (Nongkopdasi), pada Sabtu (16/11) besok , bertempat di Mimbar Rakyat yang terletak di Kilometer 7 Kota Bengkulu.

"Jelang peringatan HUT ke-51 tahun ini, Provinsi Bengkulu dinilai masih sangat membutuhkan berbagai gagasan-gagasan dalam pembangunan. Atas kondisi tersebut, saya berinsiatif menggali gagasan dari berbagai elemen masyarakat melalui Nongkopdasi," kata Bang Ken, Jumat (15/11)kepada RMOLBengkulu.

Menurutnya, diusia ke-51 Provinsi Bengkulu ini seharusnya pembangunan di Provinsi harus kian membaik. Namun, untuk melalukan membangun itu, Bengkulu masih membutuhkan spirit kebersamaan dan kemajuan.
 
"Tujuannya adalah agar gagasan-gagasan itu muncul dari berbagai elemen masyarakat, demi kepentingan untuk memajukan Provinsi Bengkulu ini semakin baik lagi. Yanh mana gagasan-gagasan yang dimaksud harus dideteksi atau ditumbuhkan sejak dini. Sehingga kedepannya Provinsi Bengkulu dapat keluar dari ketertinggalan," sambung Senator Asal Bengkulu ini

Kendati demikian, gagasan yang dihasilkan dalam diskusi ini nantinya dapat disimpulkan dan dapat menjadi proyeksi untuk pembangunan daerah kedepannya.

"Adapun yang kita libatkan dalam diskusi, seluruh unsur Forkopimda tingkat Provinsi Bengkulu, mahasiswa, tokoh adat dan berbagai elemen masyarakat lainnya," tutup Ahmad Kanedi. [ogi]


Komentar Pembaca
Viral!! Aksi Menunggang Sapi Raksasa di Boyolali
Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

Jasad ABK WNI Ditemukan di Frezeer Kapal China

JUM'AT, 10 JULI 2020 , 21:30:00

New Normal New Ideas

New Normal New Ideas

MINGGU, 05 JULI 2020 , 02:30:19

Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00