Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Targetkan Sapras Porwil Rampung 1 Minggu Sebelum Porwil

Nusantara  SELASA, 15 OKTOBER 2019 , 05:12:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Targetkan Sapras Porwil Rampung 1 Minggu Sebelum Porwil

Kadis PUPR provinsi Bengkulu, Mulyani pimpin rapat sapras porwil

RMOLBengkulu. Kesiapan sarana dan prasaran (Sapras) dalam ajang pekan olahraga wilayah (Porwil) Se-Sumatera ke-X di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 85 persen.

Hal itu, diungkapkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR)  Provinsi Bengkulu,  Senin (14/10) saat menggelar rapat sarana dan prasarana semua cabang olahraga (cabor)  diruang kerja Kadis PUPR Provinsi Bengkulu.

"Dengan di tunjuknya kami sebagai seksi sarana dan prasarana,  kami sudah meninjau lokasi khususnya gedung-gedung yang akan digunakan pada cabang olahraga. Dan dari hasil tinjauan tersebut ada beberapa yang harus kita perbaiki, kita lengkapi. Tadi anggota sudah hadir dan sudah kita bagi tugas pada pihak-pihak terkait," kata Mulyani,  Senin (14/10) kepada RMOLBengkulu.

Selain itu,  dirinya juga menyampaikan bahwa sebagai seksi sarana dan prasarana, Dinas PUPR Provinsi Bengkulu ini juga dibantu oleh dinas-dinas terkait ataupun instansi lainnya.

"Seperti PLN yang menangani kelistrikan,   kamar mandi,  toilet yang masih mampet,  itu adalah tugasnya pemadam kebakaran," sambungnya.

Pihaknya juga menargetkan fasilitas sarana dan prasarana ini bisa rampung 1 minggu sebelum pelaksanaan porwil digelar.

"Untuk kelengkapan dan pendukung sarana dan prasaran porwil kita sudah punya tugasnya masing-masing. Dan kita berharap  sarana dan prasarana yang akan digunakan saat kegiatab porwil berlangsung bisa terselesikan sesuai dengan target," ucap Mulyani.

Sementara itu,  Selaku Bidang Bimpres
Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI)
 Bengkulu, Bayu Rifwanda,  menyampaikan bahwa persiapan sapras untuk kegiatan porwil ini sudah semakin matang, terlebih lagi untuk di masing-masing bidang sudah mulai melakukan rapat

"Ada sebanyak 11 cabor yang akan di lombakan,  dan untuk saprasnya akan kita cek lagi besok (red)  apa saja yang menjadi perhatian khusus akan segera kita tangani. Sejauh ini tidak ada masalah,  masih aman terkendali," tutup Bayu. [ogi]


                   


Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00