Ocha, Gadis Mukomuko Butuh Dukungan Di Grand Final Pemilihan Raja Dan Ratu Dangdut Bengkulu

Daerah  SABTU, 12 OKTOBER 2019 , 11:29:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Ocha, Gadis Mukomuko Butuh Dukungan Di Grand Final Pemilihan Raja Dan Ratu Dangdut Bengkulu

Ocha, salah satu peserta yang berhasil masuk Grand Final/ RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Ocha Dilva Husna Pelajar kelas IX SMP Negeri  1 Mukomuko ini telah menorehkan hasil gemilang dibidang tarik suara. Talentanya dibidang tarik suara tidak diragukan lagi, karena berbagai prestasi dibidang tarik suara sudah disabet Ocha dari setiap kompetisi yang diadakan di Mukomuko. Kali ini Ocha telah menembus 10 besar pemilihan raja dan ratu dangdut se Provinsi Bengkulu.

Grand finalnya akan dilaksanakan  di GTC Poltekes Bengkulu Sabtu (12/10) malam. Usaha untuk mencapai grand final 10 besar ini bukanlah hal yang mudah karena harus bersaing dengan 145 orang perwakilan dari seluruh Kabupaten kota di provinsi Bengkulu.

Prestasi yang dicapai oleh Putri pertama  dari Bapak Yohanes Auri dan Erma Suryani ini merupakan pencapaian tertinggi dalam karir bernyanyinya, setelah sebelumnya segudang prestasi dalam bidang tarik suara yang telah dicapainya di Kabupaten Mukomuko.

Disampaikan Erma Suryani, Ibunda Ocha bahwa dirinya sangat mengharapkan dukungan dan doa  dari seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko agar putrinya bisa menjadi juara dalam ajang pemilihan raja dan ratu dangdut tingkat provinsi Bengkulu ini.

Kepada seluruh masyarakat dan pihak terkait lainnya di Kabupaten Mukomuko kami sangat mengharapkan dukungan dan doanya agar putri kami ini bisa mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko,” harap Erma.

Selain itu ditambahkannya bila nantinya Ocha dapat memenangkan pemilihan raja dan ratu dangdut ini maka secara otomatis akan mendapat tiket menuju ke liga dangdut Indonesia, namun bila belum beruntung maka  pada minggu (12/10) Ocha juga tetap akan mengikuti audisi Liga dangdut indonesia di Bengkulu.

Dari keluarga kami sangat berharap yang terbaik untuk Ocha karena meskipun sekarang masih dikarantina untuk persiapan gran final raja dan ratu dangdut namun selain itu putri kami juga mempersiapkan diri untuk mengikuti audisi Liga dangdut Indonesia,” tutupnya.

Sampai saat ini Ocha sangat berharap dukungan dari semua pihak agar langkahnya untuk mengharumkan nama Kabupaten Mukomuko bisa tercapai. [ogi]


                   


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00