Bengkulu Juara 1 Tim U26 Dalam Ajang Turnament Bridge

Nusantara  MINGGU, 01 SEPTEMBER 2019 , 08:24:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Bengkulu Juara 1 Tim U26 Dalam Ajang Turnament Bridge

Tim Bridge Bengkulu saat Turnament Bridge El Nusa Cup/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Bridge Bengkulu berhasil meraih juara 1 tim U26 dalam ajang Elnusa Cup Bridge turnament yang dilaksanakan di Aula Wisma PKBI Kebayoran Baru Jakarta Selatan pada Sabtu (31/8) kemarin.

Tim Intan dan kawan-kawan berhasil mengalahkan lawannya dari berbagai daerah dalam ajang turnamet bridge yang digelar selama 3 hari, atau dari tanggal 29 Agustus sampai dengan 31 Agustus.

Disampaikan oleh Arbi sebagai Ketua Tim Bridge Bengkulu, bahwa Tim Mix Pra Pon Bengkulu mengikuti uji coba dengan mengikuti turnamet Bridge dalam rangka persiapan mengikuti Pra Pin Cabor Bridge di Kendari pada Oktober 2019 mendatang, dengan ikut serta dalam kejuaraan Bridge Elnusa Cup di Jakarta.

"Bengkulu sendiri mengirimkan 2 tim yakni Mix dan tim putra. Sayangnya tim putra yg dimotori Arbi, Armin, M Reza, Rafael Rumbanturoan, Hazuardi, dan Mardi Lestari hanya mampu mencapai peringkat 14 dari 41 peserta," kata Arbi,  baru-baru ini kepada RMOLBengkulu.

Arbi juga mengatakan, bahwa hal ini tentunya laga ujicoba sebagai bahan evaluasi dalam persiapan tim ke depan.

"Meskipun untuk tim puta gagal, namun Bengkulu juga meraih untuk tim terbaik U2 diraih oleh Hariadi Eka Rusnandar,  Intan Yusniati, Dian Putra dan Febria Ramana mendapat juara 1," sambung Arbi.

Sementara itu, Ketua Umum Bridge Provinsi Bengkulu, Doktor Rahimandani tentunya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh anak-anak Bengkulu pada ajang El nusa Cub Turnament Brigde.

"Ini adalah hal yang sangat membanggakan bagi Bengkulu, bahwa anak muda Bengkulu punya potensi yang luar biasa dan mampu membawa nama baik Provinsi Bengkulu ke nasional. Hal ini patut diancungi jempol karena dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak Bengkulu untuk terus melakukan hal-hal yang baik untuk daerahnya sendiri," tutup Rahimandani. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00