Musim Kemarau, Satlantas Dan PDAM Salurkan Bantuan Air Bersih

Daerah  RABU, 28 AGUSTUS 2019 , 04:39:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Musim Kemarau, Satlantas Dan PDAM Salurkan Bantuan Air Bersih

Sat Lantas salurkan air bersih/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Satlantas Polres Bengkulu Selatan (BS) memberikan bantuan air bersih di Kelurahan Masat Kecamatan Pino BS, yang saat ini sudah mulai kesulitan untuk mendapatkan pasokan air bersih daerah itu, Selasa (27/8).

Kasat Lantas Polres BS AKP Iskandar mengatakan, bantuan air bersih ini kerja sama dengan PDAM Tirta Manna, dan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang saat ini sudah mulai kesulitan mendapatkan air bersih.

"Jadi kegiatan penyaluran air bersih ini, kita bekerja sama dengan PDAM Tirta Manna. Semoga pasokan air yang kita berikan ini dapat berguna bagi masyarakat," ujar kasat.

Sementara itu, Ketua RT 03 kelurahan Masat Kecamatan Pino Ici Muda mengaku, bersyukur atas bantuan yang diberikan kepada warganya, sebab sudah 2 bulan terakhir ini air bersih sudah sangat sulit. Bahkan untuk masak sehari-hari pun harus rela mengantri di tempat yang cukup jauh.

"Sudah 2 bulan ini kami kesulitan mendapatkan air bersih ini bahkan untuk masak saja susah. Saya mewakili masyarakat RT 03 mengucapkan terima kepada Satlantas Polres BS yang telah menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat kami," pungkasnya. [tmc]


                   


Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00