Paskibraka Terima Reward Berwisata Ke Jakarta-Bogor

Daerah  SENIN, 12 AGUSTUS 2019 , 17:11:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Paskibraka Terima Reward Berwisata Ke Jakarta-Bogor

Apriansyah/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Seluruh anggota pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Mukomuko, yang akan menjalankan tugas HUT ke-74 Kemerdekaan RI mendapat bonus dari pemerintah daerah setempat untuk berwisata ke Jakarta dan Bogor.

Seperti yang disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora) Mukomuko, Apriansyah, bahwa reward itu  dalam bentuk berwisata ke Jakarta dan Kota Bogor.

"Kita akan mengunjungi beberapa situs bersejarah yang ada di Jakarta dan Bogor, karena ini merupakan apresiasi atas usaha yang mereka sudah lakukan,” kata Apriansyah, Senin (12/8) siang.

Adapun anggaran yang disiapkan berjumlah Rp 278 Juta, dan tiap anggota akan mendapatkan uang saku sebanyak Rp 5 juta. Selain berwisata ke tempat-tempat sejarah di Ibukota Jakarta, nanti pihaknya juga akan berkunjung ke Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Adapun tanggal keberangkatan yang sudah direncanakan pada tanggal 26-31 Agustus. Tentunya akan didampingi oleh beberapa penanggung jawab yang akan membina selama perjalanan.

"Kita berangkat sesuai dengan tanggal yang sudah ditentukan beberapa waktu lalu, jadi nanti juga yang mendampingi pelajar tersebut ada sekitar 16 orang yang sudah ditentukan. Karena tidak mungkin kita melepas mereka sendirikan,” tutup Kadis. [tmc]



                    q


Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00