Ini Nama-Nama Pengurus SMSI Bengkulu Utara

Nusantara  RABU, 07 AGUSTUS 2019 , 11:17:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Ini Nama-Nama Pengurus SMSI Bengkulu Utara
RMOLBengkulu. Selasa malam (6/8) bertempat di Sekretariat sementara Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Perwakilan Kabupaten Bengkulu Utara, Jl Ir. Soekarno, Gunung Agung, Arga Makmur, telah dilangsungkan pemilihan secara demokratis dengan vote, pembentukan struktur kepengurusan perwakilan SMSi Bengkulu Utara. Alhasil, pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang dihadiri 90 persen anggota SMSi Bengkulu Utara, berjalan lancar, dan hasilnya akan langsung di kirimkan ke perwakilan SMSi Provinsi Bengkulu.

Diketahui, berdasarkan hasil voting yang dilakukan secara transparan, menghasilkan Effendi, penanggung jawab media cyber RubriKNews.com, terpilih sebagai Ketua Perwakilan Bengkulu Utara. Demikian pula, secara berurutan Sekretaris dan Bendahara juga didapat dari hasil pemungutan suara. Masing-masing terpilih, Deno dari garudadaily.com Sebagai Sekretaris dan Agus Candra dari angkasaonline.com selaku Bendahara.

Pejabat Sementara Taharudin, usai kegiatan penyusunan pengurus definitif mengungkapkan. Hasil dari penyusunan ini, akan secepatnya disampaikan kepada pengurus SMSI provinsi Bengkulu, untuk dapat dikukuhkan bersamaan dengan segenap pengurus perwakilan SMSI kabupaten lainnya se-Provinsi Bengkulu.

"Susunan pengurus yang kita peroleh dari pemilihan secara demokratis malam ini, akan segera kita sampaikan kepada pengurus SMSI Provinsi Bengkulu," ujar pria senior di dunia jurnalis ini.

Untuk menjalankan program kerja baik bersifat jangka pendek, dan jangka panjang, pihaknya mengharapkan setelah pengukuhan, pengurus definitif dapat berkreasi ikut membesarkan organisasi dan bersama membangun Bengkulu Utara. Namun sebelumnya, menunggu petunjuk setelah pengukuhan. Sebab, kata dia, SMSI merupakan wadah bagi segenap media siber, untuk menjalin kebersamaan dengan tujuan positif, menciptakan dan menunjang pembangunan dari sisi informasi terkini dan akuntabel.

"Kita tunggu saja pengukuhan terlebih dahulu, kemudian baru pengurus terpilih dan seluruh anggota SMSi Bengkulu Utara dapat menjalankan program-program kerja yang sudah kita siapkan bersama, pengurus lainnya. Tentunya, juga sesuai dengan arahan pengurus SMSI provinsi. Sebab, kita di Kabupaten hanya bersifat pengurus perwakilan," tandasnya.

Berikut Susunan Pengurus Sementara SMSI Perwakilan Bengkulu Utara hasil pemilihan,

Ketua : Effendi (rubriknews.com)
Wakil Ketua : Firman (sahabatrakyat.com)

Sekretaris : Deno (garudadily.com)
Wakil Sekretaris : Ismail (gerbangbengkulu.com)

Bendahara : Agus Candra : (angkasaonline.com)
Wakil Bendahara : Amirul (Ganendralamont.com). [rilis]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00