Minibus Seruduk 2 Motor Dan Bengkel Di Mukomuko

Daerah  SABTU, 03 AGUSTUS 2019 , 12:04:00 WIB | LAPORAN: RISNA JULIYANA HUTASOIT

Minibus Seruduk 2 Motor Dan Bengkel Di Mukomuko

Kondisi Mobil/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Sebuah mobil minibus menyeruduk dua unit sepeda motor dan bengkel di jalan lintas barat Bengkulu-Padang, atau tepatnya di Pantai Air Patah Kelurahan Koto Jaya, Kabupaten Mukomuko, Sabtu pagi (3/8).

Mobil minibus toyota dengan nomor polisi (nopol) BA 1942 BP yang dikemudikan Mul Alim (42) bersama sang istri yang datang dari arah Kota Mukomuko dengan kecepatan tinggi.

Setiba di lokasi kejadian, pengemudi hilang kendali sehingga menabrak warung dan 2 unit sepeda motor.

"Saya hanya lihat ada motor tertabrak minibus," ungkap Bastian salah satu warga setempat yang berada di lokasi saat dibincangi RMOLBengkulu, Sabtu (3/8) siang.

Melihat bengkel tetangganya ditabrak mobil, dia pun bersama warga lainnya langsung menuju ke lokasi bengkel yang tertabrak itu.

"Dari arah Kota Mukomuko minibus ini melaju kemudian oleng. Sehingga menabrak drum, mesin tampal ban, serta dua unit sepeda motor," sambung Bastian.

Akibat diseruduk minimbus itu, sebagian bengkel terlihat hancur. Sedangkan, sepeda motor mengalami ringsek. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, hanta saja sang sopit minibus mengalami luka ringan.

Sementara itu, personel Satlantas Polres Mukomuko sudah berada di lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan mengamankan barang bukti. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00