SMSI Provinsi Bengkulu Gelar Halal Bi Halal

Nusantara  KAMIS, 13 JUNI 2019 , 23:09:00 WIB | OLEH: REDAKSI

SMSI Provinsi Bengkulu Gelar Halal Bi Halal

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu gelar halal bi halal di Hotel Gading Cempaka Penurunan kota Bengkulu, Kamis malam (13/6).
 
Ketua SMSI Bengkulu, Rahiman Dani  menyebutkan jika kesempatan ini untuk lebih mempererat silaturahmi dan saling bermaaf-maafan usai Ramadhan.

"Masih di bulan syawal ini, mari kita saling memaafkan. Bukan bearti kita tidak menjaga silaturahmi sebelumnya, ini lebih mempererat lagi dan mengingatkan kita terus menjaga silaturahmi ini," kata Rahiman dalam sambutannya.

Melalui momen halal bi halal itu ia mengharapkan pengurus SMSI Provinsi Bengkulu tetap kompak dan bisa jadi barometer bagi pengurus Organisasi lainnya. Hal itu juga menjadi hal positif dalam bersilaturahmi dan membahas program kerja ke depannya.

Kegiatan tersebut dihadiri Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno S.Sos MH.Ketua Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) Aurego Jaya.HMI, dan mahasiswa - mahasiswi yang ada dikota Bengkulu berserta pengurus SMSI dan sejumlah undangan lainnya.

"Pentingnya acara halal bihalal sebagai media memperkokoh kebersamaan. Halal bihalal yang digelar ini sebagai media untuk menjalin silaturahmi pemerintah bersama Media . Hingga saat ini meskipun lebaran idul fitri sudah lewat namun masih dalam bulan syawal kegiatan halal bihalal rutin digelar," kata Jaduliwan.

"Halal bi halal menjadi momentum pemerintah bersama awak media untuk memperkokoh kebersamaan,” ungkapnya.

Dengan halal bi halal, Kadis Kominfo Provinsi Bengkulu mengajak seluruh awak media  untuk saling maaf memaafkan. Meningkatkan keimanan dan ketakwaan dengan amalan ibadah kepada Allah SWT. Juga disertai dengan membangun hubungan sesama manusia. Sehingga dengan saling maaf memaafkan menyempurnakan amalan ibadah.

"Yang jelas untuk kedepannya mari kita sama sama membangun Provinsi Bengkulu menuju kemajuan yang mana sering disampaikan oleh Gubernur Bengkulu setiap momen acara. Mari kita terus bersinergi membangun Provinsi Bengkulu ini. Kegitan diakhir dengan Poto bersama dan salam-salaman, kemudian dilanjutkan makan bersama," tutupnya. [ogi]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00