Pembunuhan Warga Pino Diduga Berencana

Daerah  SENIN, 01 APRIL 2019 , 19:39:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Pembunuhan Warga Pino Diduga Berencana

Enggarsah/RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kasus pembunuhan yang terjadi di Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya, yang merenggut nyawa Rismanaini (35) Sabtu (30/3) lalu diduga berencana.

Itupun, usai tim gabungan Sat Reskrim Polres Bengkulu selatan dan Polsek Pino Raya olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sekalipun memeriksa sejumlah saksi.

"Sampai saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait pembunuhan tersebut. Saksi-saksi dan keluarga dekat sudah kita lakukan pemeriksaan," kata Kapolres AKBP Rudy Purnomo melalui kasat Reskrim AKP Enggarsah Alimbaldi, Senin (1/4) siang.
 
Dugaan berencana bukan tanpa alasan. Sebab, terdapat sebanyak 13 luka di bagian kepala korban yang sengaja dilakukan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

Namun demikian, polisi enggan menyimpulkan terlalu dini, pasalnya terus mendalami atas perkara yang menewaskan ibu dua orang anak ini.

"Kita terus berupaya untuk mengukap kasus pembunuhan tersebut, karena diduga kuat korban sengaja dihabisi nyawanya. Tim Opsnal dan juga Polsek Pino Raya terus mendalami pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” Tutup Kasat.

Untuk diketahui, Warga di Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan, digegerkan dengan penemuan jenazah Rismanaini dengan kepala nyaris terpisah. Peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 12.30 WIB, Sabtu (30/3) siang. Sebelum kejadian, korban meninggalkan rumah lantaran hendak  mencari berondol alias sawit yang terjatuh. [tmc]





Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00