Malam Ini Puncak Milad IMM Kota Bengkulu

Ekbis  SABTU, 30 MARET 2019 , 13:03:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Malam Ini Puncak Milad IMM Kota Bengkulu

Net

RMOLBengkulu. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu Pimpinan Cabang (IMM PC) Kota Bengkulu akan menggelar malam puncak milad IMM ke-55 dengan tema Kerja Nyata Untuk Bangsa pada (30/3) yang akan diselenggarakan di Kampus IV Universitas Muhammadiyah Bengkulu.

Serangkaian kegiatan milad IMM yang ke-55 sudah dilaksanakan dari tanggal 14-30 Maret 2019. Diantaranya, lomba pidato bahasa Inggris, debat PK IMM, film pendek, dan bazar PK IMM se-Kota Bengkulu.

Disampaikan oleh ketua umum PC IMM Kota Bengkulu, Jaka Dernata bahwa milad IMM ke-55 tahun ini acaranya lebih ke internal. Terlebih lagi untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan dari setiap kader IMM Kota Bengkulu.

"Milad IMM ke-55 tahun ini spesialnya karena diadakan IMM Award, yang mana dalam kegiatan ini kami menyeleksi kader-kader terbaik sesuai kemampuan dan kinerjanya yang berbasis religious, intelektual dan humanitas,” kata Jaka Dernata, Sabtu (30/3).

Ia mengingatkan bahwa kader IMM tidak terpengaruh pada berita bohong yang dapat menimbulkan perpecahan di masyarakat terlebih lagi di tahun politik.

"Di era digital saat ini dimana pemikiran-pemikiran begitu mudah terpengaruhi dengan berita hoax, dan harapan saya IMM tetap fokus menjadi roda organisasi yang mengutamakan dakwah sosial demi membangun kualitas umat yang mencintai nilai-nilai keislaman serta menjunjung tinggi nilai-nilai sosial,” sambung Jaka.

Sementara itu, untuk pemenang dan penerima award dalam setiap kategori akan diumumkan pada malam puncak yang akan dihadiri oleh oleh perwakilan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bengkulu dan seluruh kader IMM Kota Bengkulu. [tmc]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00