Lagi Kawasan Masjid Diserang, Kali Ini Di Birmingham

Nusantara  KAMIS, 21 MARET 2019 , 20:36:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Lagi Kawasan Masjid Diserang, Kali Ini Di Birmingham

Serangan di masjid Birmingham/CNN

RMOLBengkulu. Penyerangan kembali terjadi di kawasan masjid. Kali ini menimpa lima masjid di Kota Birmingham diserang pada, Kamis, (21/3).  Serangan pertama dilaporkan terjadi di West Midlands.

Polisi anti-terorisme Inggris setempat segera menanggapi laporan tentang seorang pria yang menghancurkan jendela masjid di wilayah itu dengan palu godam pada pukul 02:32 pagi. Ketika para petugas tiba di tempat kejadian, pelaku telah melarikan diri.
 
Dalam waktu kurang dari satu jam, laporan serupa muncul dari sebuah masjid di dekatnya, dan petugas kemudian mulai patroli di sekitar dua tempat ibadah lainnya dan mereka menemukan kerusakan lebih lanjut.
 
Kemudian, pada pukul 10:03 pagi, para petugas dipanggil ke masjid lain menyusul laporan tentang serangan kelima di mana jendela-jendela telah dihancurkan.
 
Polisi West Midlands mengumumkan bahwa mereka memperlakukan rangkaian serangan itu sebagai serangan terkait. Namun motif dan pelakunya masih diselidiki. Sementara itu rekaman CCTV sedang diperiksa. Dikutip Kantor Berita Politik RMOL. [tmc]




Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00