Puluhan Peserta Lomba Cipta Lagu Daerah Sudah Mendaftar

Daerah  SELASA, 26 FEBRUARI 2019 , 14:01:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Puluhan Peserta Lomba Cipta Lagu Daerah Sudah Mendaftar

Ilustrasi/Net

RMOLBengkulu. Dua hari menjelang berakhirnya masa pendaftaran Lomba Cipta Lagu Daerah Bengkulu Selatan atau tepatnya pada 28 Februari mendatang. Puluhan pecinta seni dari Bengkulu Selatan sudah mendaftarkan diri sebanyak 25 peserta Lomba Cipta Lagu Daerah yang akan memeriahkan Hut hari jadi Bengkulu Selatan ke 70 tahun.

Kepala Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, Supran MH sekaligus Ketua Seksi Pelaksana Lomba Cipta Lagu Daerah Bengkulu Selatan mengatakan, para pecinta seni khususnya dari Bengkulu Selatan yang ingin berpartisipasi dalam lomba tersebut diharapkan segera menyampaikan rekaman hasil karya cipta lagunya berupa audio dan video serta lirik lagu dalam bahasa daerah Bengkulu Selatan disertai terjemahannya dalam bahasa Indonesia.

Jangan lupa sertakan identitas peserta lomba dan mencantumkan nomor telepon peserta. Sekarang sudah banyak yang daftar dari,” terang Supran.

Dikatakan Supran, peserta lomba bisa mengantarkan langsung hasil karyanya kepada panitia penyelenggara di Dinas Kominfo Bengkulu Selatan di Jalan Raya Padang Panjang atau dikirim melalui akun media sosial Whatsapp ke nomor 0813 2254 2514.

Peserta lomba boleh mengirimkan lebih dari satu lagu karyanya dengan tema lagu bebas dan lagu bersifat orisinil belum pernah di publish atau menang pada kegiatan lomba sejenis ,” tutur Supran.

Ditambahkannya, seluruh karya cipta lagu yang masuk ke panitia akan diseleksi oleh tim juri untuk menentukan 10 besar. Nah, peserta yang masuk 10 besar akan dilombakan kembali dan menampilkan hasil karyanya pada 7 Maret 2019 di Panggung  Hiburan Pantai Pasar Bawah Manna.

Panitia sudah menyiapkan satu unit sepeda motor untuk juara pertama dan sejumlah hadiah menarik lainnya untuk para pemenang,” pungkas Supran. [ogi]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00