Niat Join Rokok Saat Mancing, Warga Kaur Malah Hilang

Daerah  SENIN, 25 FEBRUARI 2019 , 06:30:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

Niat Join Rokok Saat Mancing, Warga Kaur Malah Hilang

RMOLBengkulu

RMOL Bengkulu. Nur Rhokis (24) Warga Dusun Bangun, Desa Batu Langun, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, dikabarkan hilang di Sungai Manula, Sabtu (23/2) lalu Pukul 17.05 WIB. Sebelum dilaporkan hilang, ia diketahui bersama temannya bernama Ahmad Zainuri pamit pergi memancing ke lokasi kejadian.

Menurut keterangan temannya, ia dan korban memang sedang memancing ikan di lokasi secara terpisah dengan jarak 15 meter.  "Sekitar pukul 18.00 WIB, saya mendekati Rhokis untuk bagikan rokok. Tapi, dia sudah tidak ditempat lagi," ujar Ahmad.

Dari lokasi kejadian, kata Ahmad, ia hanya mendapati sandal sebelah kiri dan melihat senter milik korban dalam keadaan menyala.

"Saya teriak panggil - panggil di lokasi tidak ada. Sedangkan, sendal sama senternya ada," tambah Ahmad.

Melihat kondisi itu, ia akhirnya melaporkan kejadian ini dengan perangkat Desa setempat untuk mendapatkan pertolongan menyusuri keberadaan korban. "Kami dan warga sudah mencari di sepanjang aliran sungai, hingga saat ini belum di temukan," tutupnya.

Sementara itu, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nasal Polres Kaur, Brigpol Hendra, dilokasi kejadian membenarkan ada warga yang hilang. Saat ini anggota Polsek bersama warga setempat mencoba mencari keberadaan korban dengan menyisir di bibir sungai.

"Belum ditemukan. Kami fokuskan di sekitar pantai dulu. Jika tidak ditemukan di lokasi ini, baru kemudian dicari ke lokasi lain," singkatnya di lokasi. [tmc]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00