Dukung Haji Irama Perwakilan Bengkulu Di Ajang Dangdut Indonesia

Daerah  RABU, 23 JANUARI 2019 , 11:37:00 WIB | LAPORAN: TRI YULIANTI IMRAN

Dukung Haji Irama Perwakilan Bengkulu Di Ajang Dangdut Indonesia
RMOLBengkulu. Setiap daearah di Indonesia telah mengirimkan putra dan putri terbaik untuk mewakili daerahnya dalam kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 mencari bintang dangdut Indonesia yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta di Jakarta dan salah satunya adalah Provinsi Bengkulu.

Haji Irama perwakilan dari Provinsi Bengkulu  yang bersaing dengan 34 provinsi lainnya telah membuktikan kualiatas dirinya saat tampil di Liga Dangdut Indonesia dengan masuk dalam grub 4 bersaing dengan DKI Jakarta, Sumatra Utara, Papua Barat dan Sulawesi Selatan.

Haji Irama pria kelahiran 15 Mei 1996 berprofesi sebagai security (satpam) di perusahaan perkebunan karet ini tampil memukau  di LIDA  beberapa waktu lalu dengan menyanyikan lagu "Setetes Air Hina" dan berhasil masuk ketahap berikutnya walaupun poling sms paling rendah masih dengan bobot 18.03% tetapi semua panel provinsi dan dewan juri memberi lampu hijau dan pujian.

Haji Irama mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Bengkulu atas doa dan dukungannya yang tidak dapat di sebutkan satu persatu. Sesuai dengan nama Haji Irama juga mengidolakan raja dangdut Indonesia yakni H. Rhoma Irama.

Untuk mewujudkan cita-citanya sebagai penyanyi dangdut terkenal yang memiiki karya-karya seperti H. Rhoma Irama, Haji Irama meminta dukunga dan doa kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat mengirimkan sms untuk dirinya.

"Haji Irama meminta doa dan dukungan kembali warga Bengkulu untuk penampilan berikutnya dengan dengan cara sms ketik LIDA (spasi) HAJI kirim ke 97288  atau bisa melalui applikasi shoppe sehingga dapat lolos ke babak selanjutnya,” kata Haji Irama kepada RMOLBengkulu. [nat]




Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00