Tim Opsnal Sat Reskrim Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Di Curup

Daerah  SENIN, 14 JANUARI 2019 , 10:55:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Tim Opsnal Sat Reskrim Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Di Curup

Terduga pelaku pembunuhan/ist

RMOLBengkulu. Jamhari Muslim warga Talang Ulu, Lubuk Linggau pelaku pembunuhan terhadap janda dan dua orang anaknya, yakni Hasnatul Laili alias Lili (35) tahun dan kedua anaknya Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10) di rejang Lebong Curup, pada hari Senin (14/1) sekitar pukul 04.40 WIB, tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan berhasil meringkus buronan tersebut di depan masjid Jamik jalan jenderal Sudirman manna BS.

Adapun kronologis penangkapan, berawal dari adanya informasi jika pelaku berada di Kota Manna, sehingga tim opsnal Polres Bengkulu Selatan langsung meluncur ke TKP, di bawah Pimpinan Kasat Reskrim Polres BS dan koordinasi dengan Jatanras Polda Bengkulu bahwasannya, yang diduga Pelaku pembunuhan di Curup sedang berada di BS.

Selanjutnya team opsnal melakukan pengembangan info yg didapat, team opsnal BS mendatangi Hotel Andea Manna. setelah tiba di hotel diduga pelaku  telah keluar dari kamar dan bergegas pergi meninggalkan hotel dengan berjalan cepat saat itu la Tim Opsanl Polres BS Meringkus tersangka.

"Kita mengamankan yang diduga Pelaku di depan masjid Jamik jalan jenderal Sudirman Manna dan langsung melakukan penggeladahan," kata Kapolres AKBP Rudi Purnomo melalui Kasat Reskrim AKP Enggarsyah Alim Baldi.
 
Dari tangan pelaku lanjut Kasat berhasil di amankan 4 buah cincin emas, uang sebesar Rp 520 ribu, STNK Mobil, berserta HP dan tas pelaku dan hari ini pelaku akan di jemput tim Jatarnas Polda Bengkulu dan Tim Opsnal Rejang Lebong untuk bawa ke Mapolda Bengkulu. [nat]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00