Lapangan Basket Taman Merdeka Akan Direhab, Ada Tapinya

Daerah  KAMIS, 03 JANUARI 2019 , 09:05:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Lapangan Basket Taman Merdeka Akan Direhab, Ada Tapinya

Gusnan Mulyadi

RMOLBengkulu. Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi memantau, kondisi lapangan bola basket Taman Merdeka Manna. Itu dilakukan Gusnan, setelah mendapatkan laporan masyarakat yang mengeluhkan fasilitas di lapangan tersebut sudah banyak rusak, Rabu (2/1).

"Berdasarkan keluhan masyarakat melaporkan lapangan bola basket mulai dari ring sampai lantai lapangannya sudah rusak semua," kata Gusnan saat memantau lapangan bola basket Taman Merdeka Manna.

Gusnan menegaskan, pihaknya akan merehab lapangan tersebut tahun 2019 ini. Sumber dananya dari APBD TA 2019.

"Saya rasa tidak terlalu besar anggaran yang akan dikucurkan untuk memperbaiki lapangan dan ringnya. Nanti OPD teknis yakni Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan akan ambil alih rehab," pungkas Gusnan.

Dia juga berharap penataan taman dan kebersihan di lapangan bola basket Taman Merdeka Manna dapat di tata oleh pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Bengkulu Selatan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bengkulu Selatan, Isnan Fajri melalui Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Royen Ritonga mengaku, anggaran rehab lapangan bola basket Taman Merdeka sudah dimasukan dalam Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Dispora Bengkulu Selatan TA 2019.

Sudah kita masukan dalam RKA untuk rehab dengan anggaran sekitar Rp 100 juta lebih. Mudah-mudahan kalau nanti disetujui tahun 2019 ini kita rehab,” demikian Royen. [nat]



Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00