Puluhan Tenaga Kontrak Satpol PP Dirumahkan

Daerah  JUM'AT, 21 DESEMBER 2018 , 13:01:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Puluhan Tenaga Kontrak Satpol PP Dirumahkan

ilustrasi/ net

RMOLBengkulu. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan mengevaluasi tenaga kontrak Satpol PP-Damkar. Hasilnya, sebanyak 85 tenaga kontrak dirumahkan. Sementara sebanyak 127 tenaga kontrak Satpol PP dinyatakan lolos evaluasi dan diperpanjang kontraknya untuk masa kerja 2019 mendatang.

"Iya ada 85 tenaga kontrak yang di rumahkan. Dan ada 127 tenaga kontrak Satpol PP yang lolos dan diperpanjang kontraknya. Begitu juga dengan personel pemadam kebarakan seluruhnya lolos evaluasi,” kata Kepala Satpol PP-Damkar Bengkulu Selatan, Ir. Susmanto MM.

Dijelaskan Susmanto, 85 tenaga kontrak yang di rumahkan lantaran mendapat raport merah selama proses evaluasi dan kontrak kerja sudah habis.  Namun, pihaknya masih memberikan kesempatan kepada puluhan tenaga kontrak Satpol PP yang dirumahkan tersebut untuk mengikuti proses rekrutmen ulang pada bulan Januari 2019 mendatang.

"Proses rekrutmen khusus untuk tenaga kontrak yang di rumahkan atau tidak lolos evaluasi. Saya harap seluruhnya lolos nanti saat rekrutmen ulang nanti,” pungkas Susmanto, kepada wartawan, Jumat (21/12). [nat]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00