Peringati Hari Juang Kartika

Dandim 0408 Santuni Warakawuri Dan Veteran

Daerah  JUM'AT, 14 DESEMBER 2018 , 14:40:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Dandim 0408 Santuni Warakawuri Dan Veteran

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Komando Distrik Militer (Kodim) 0408 Bengkulu Selatan (BS)-Kaur jalin tali silahturami dengan berikan santunan kepada veteran dan warakawuri dalam rangka memperingatin Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018.

Pemberian santunan ini diberikan Dandim Lektol ARM Hermansyah melalui kepala staf Kodim (Kasdim) Mayor Arm Dedi Hermawansya, di dampingi Pasiter kapten Inf Zaenudin serta anggota Persit Kodim 0408/BS.

"Pemberian santunan ini salah satu bentuk jalinan tali asih, perhatian kita (TNI) pada warakawuri dan veteran yang telah berjuang demi merebut dan mempertahankan NKRI pada zaman dahulu," ujar Dandim Lektol Arm Hermansyah, melalui Kasdim Mayor Arm Dedi Hermansyah kepada RMOLBengkulu, Jumat (14/12).

Dandim 0408 BS Letkol Inf ARM Hermansyah, melalui Pasiter Kodim 0408/BS mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (Hari Jadi TNI Angkatan Darat) yang diperingati setiap tanggal 15 Desember. kegiatan ini juga sebagi ajang untuk menjaga silaturahmi, menjalin komunikasi dan mempererat persaudaraan kepada para Veteran dan Warakawuri.

Sementara itu, salah satu keluarga Wakawuri Holila (55) yang beralamat di Jln. Pemuda RT 03. Kelurahan Masat mengaku sangat senang serta mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0408/BS tentang kepedulian dan perhatiannya kepada para Veteran dan warakawuri.

"Terima kasih kepada Kodim 0408/BS yang sudah peduli kepada veteran dan wakawuri, apalagi sampai hadir di rumah ini, semoga kedepannya tali silaturahmi akan semakin erat lagi," ujarnya. [nat]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00