Peserta Seleksi JPTP Masuk Tahapan Tiga Besar

Daerah  SELASA, 11 DESEMBER 2018 , 11:23:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Peserta Seleksi JPTP Masuk Tahapan Tiga Besar
RMOLBengkulu. Tahapan seleksi JPTP Sekab Bengkulu Selatan (BS) yang di gelar di Gedung Pemuda Manna, Kabupaten Bengkulu selatan, kembali dilaksanakan oleh lima timsel JPTP sekkab yang meliputi ujian tertulis makalah dan wawancara.

Dalam tahapan seleksi tersebut dari 6 perserta hanya 5 perserta saja yang mengikuti tahapan tersebut, yang hadri di tahapan tersebut yakni Gunawan Suryadi, Herman Sunarya, Novianto, Supran, dan  Yudi Satria sendangkan Erwrin Muchsin tidak hadir di tahapan ini.

Terlihat perseta tampak fokus menjawab soal-soal yang di berikan Pansel dan di lanjutkan dengan pemaparan makalah di hadapan tim pansel yang di ketuai Yulfiperius, dan empat anggota Budiman Sakti, Urdiah Iranti, Fachruzzaman, dan Rahiman Dani yang berwenang menetapkan tiga besar untuk di lanjutkan pengajuan ke bupati BS selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK).

Kepala BKPSDM BS Minarman menjelaskan bila tahapan seleksi sudah diselesaikan pansel, hasil tiga besar akan segera di sampaikan ke PKK.

Pansel hanya menjaring tiga besar nama yang sesuai hasil seleksi yang telah di lakukan, untuk mendapat rekomendasi KASN dan Mendagri melalui Gubernur  setelah itu di serahkan kepada bupati BS pada akhir tahun ini.

"Untuk penilaian itu sepenuhnya kewenangan pansel dan nanti akan di ambil peringkat dari nilai terbaik untuk tiga besar, kalau sudah ditetapkan nanti akan di umumkan kembali," kata Kepala BKPSDM Minarman melalui Kabid Pengadaan Informasi, Mutasi dan Promosi, Nico Dwipayana. [nat]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00