Peringati Hari Pahlawan, Gusril: Bangun Semangat Baru Untuk Kaur Yang Lebih Maju

Daerah  SENIN, 12 NOVEMBER 2018 , 19:40:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

Peringati Hari Pahlawan, Gusril: Bangun Semangat Baru Untuk Kaur Yang Lebih Maju
RMOLBengkulu. Memperingati hari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur melakukan upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Pemda Kaur , Senin (12/11).

Upacara peringatan Hari Pahlawan ini dihadiri oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Nandar Munadi, Pimpinan OPD Kaur, Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Kaur,  serta jajaran Polres,  Kejari  dan Dandim 0408/Pabung BS-Kaur Kapten Infanteri. Arm Hermansyah yang juga bertindak sebagai Insfektur Upacara Peringatan.

Dalam memperingati hari pahlawan di Halaman Pemda Kaur, Kapten Inf.Arm Hermansyah menyampaikan, bahwa generasi penerus bangsa ini harus selalu  ingat dalam momen bersejarah ini.

"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawanya dan jadikan momentum sebagai langkah awal kita untuk bangkit serta menjaga persatuan dan kesatuan agar NKRI dan Sangsaka Merah Putih tetap berkibar di bumi pertiwi ini, " kata Hermasyah ,senin (12/11).

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Kaur, Gusril Fauzi Didalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

"Marilah kita bersama-sama membangun Kabupaten Kaur, didalam peringatan hari pahlawan ini kita jadikan semangat baru untuk sebuah kemajuan Kabupaten Kaur," tutup Gusril. [ogi]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00