AKBP Ordiva Titip Jalan Lintas Curup-LLG

Daerah  KAMIS, 01 NOVEMBER 2018 , 17:39:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

AKBP Ordiva Titip Jalan Lintas Curup-LLG

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Keamanan jalur lintas Curup-Lubuklinggau selama ini menjadi perhatian khusus jajaran Polres Rejang Lebong, untuk itu Kapolres sebelumnya AKBP Ordiva meminta kepada Kapolres Baru, AKBP Jeki Rahmat Mustika untuk tetap menjaga keamanan jalan tersebut.

"Kalau PR dalam perjalanan Kamtibmas pasti ada namun tidak ada yang menonjol, yang penting jalan Lintas Curup-Lubuklinggau bagaimana caranya kita menjaga agar tetap kondusif," kata AKBP Ordiva disela prosesi pisah sambut di Mapolres Rejang Lebong, Kamis (1/11).

Dirinya yakin, dengan kegiatan-kegiatan prefentif dari kepemimpinan Kapolres Rejang Lebong  yang baru, jalan lintas Curup-Lubuklinggau yang sebelumnya terkenal rawan kriminalitas dapat tetap terjaga keamanannya.

Selama kepemimpinan Kapolres AKBP Ordiva, angka kriminalitas dijalan lintas cenderung  menurun bahkan kembali kondusif, karena setiap harinya terdapat personil Kepolisian yang disiagakan guna berpatroli secara rutin.

Disisi lain, Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika mengatakan, dalam menegakkan Kamtibmas didaerah itu, pihaknya akan tetap bersinergi dengan jajaran terkait.

"Nantinya kita tetap bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan satuan yang lain untuk menghadirkan kamtibmas yang nyaman di Rejang Lebong," ujar AKBP Jeki Rahmat.

Sementara itu kepada anggotanya di Polres Rejang Lebong dirinya berpesan agar tipap personil dpapat menjalankan sesuai tugas dnan tupoksinya masing-masing serta dapat fokus dan tidak neko-neko.

"Jalan tugas sesuai tupoksi masing-masing, harus fokus, lakukan tugas secara apa adanya dan tidak perlu neko-neko, dengan begitu semua akan berjalan baik dengan baik," himbaunya.

Berdasarkan pantauan, dalam prosesi pisah sambut Kapolres Rejang Lebong tersebut diawali dengan tarian persembahan adat Rejang dan seluruh pejabat tinggi menyambut kedatang Kapolres baru tersebut. [nat]




Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00