Jabatan Kadis PUPRP Digantung, Guntur: Tunggu Sampai Akhir Tahun

Daerah  SABTU, 06 OKTOBER 2018 , 06:34:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

Jabatan Kadis PUPRP Digantung, Guntur: Tunggu Sampai Akhir Tahun

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Teka-teki terkait pengisian jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Lebong, mulai terpecahkan. Setelah digantung akibat menunggu hasil evaluasi tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Lebong.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Guntur, mengaku,  dari enam jabatan hasil seleksi jabatan pratama atau lelang terbuka april lalu.  Hanya satu dalam proses evaluasi tim Baperjakat, yaitu jabatan Kadis PUPRP Lebong.

"Tunggu sampai akhir tahun. Kalaupun tidak ada hasil maka akan dilelang ulang," kata Guntur, Jum'at (5/10) siang.

Dia juga menjelaskan, khusus untuk pengisian jabatan Kadis Kominfo SP dipastikan akan dilelang ulang. Pasalnya, jumlah peserta tidak memenuhi persyaratan.

"Seharusnya diikuti minimal 3 peserta. Sedangkan, lelang terbuka kemaren hanya diikuti 2 peserta. Jadi, karena tidak memenuhi syarat maka dilelang ulang juga" tandasnya.

Dia juga menjelaskan, tahun 2019 mendatang kembali akan dilakukan pengisian melalui seleksi terbuka. Selain jabatan Kadis Kominfo SP turut juga Staf Ahli akan dilakukan pengisian.

"Pak bupati selaku Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) juga menunggu hasil evaluasi tim Baperjakat jabatan. Apapun hasilnya, kita lihat saja nanti," demikian Guntur. [ogi]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00