Program Beasiswa Baznas Bengkulu Selatan Di Dukung Kades

Daerah  SENIN, 17 SEPTEMBER 2018 , 19:20:00 WIB | LAPORAN: SANDRI

Program Beasiswa Baznas Bengkulu Selatan Di Dukung Kades

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Para kades se-Kabupaten Bengkulu Selatan sepakat mendukung penuh program zakat, infak dan sedekah yang dikelolah oleh Baznas Bengkulu Selatan. Dengan demikian diharapkan, makin banyak masyarakat tidak mampu terbantukan melalui penyaluran zakat dari Baznas.

Tidak hanya itu pada kades juga mendukung pemberian beasiswa kepada siswa/i tidak mampu yang diprogramkan Baznas.

"Kita bersyukur, Rakor ini berjalan lancar dan mendapat dukungan penuh dari kades serta camat. Zakat untuk kemajuan bersama mencapai kesejahteraan sesuai syariat agama,” ujar Ketua Baznas Bengkulu Selatan, Mudin A. Gumay, BA, Senin (17/9) diwawancara RMOLBengkulu usai Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Bengkulu Selatan (BS) bersama para kades dan camat se-Bengkulu Selatan, Senin (17/9).

Menurut Mudin, program beasiswa tersebut digerakkan supaya anak-anak tetap bisa melanjutkan pendidikan, demi menggapai apa yang dicita-citakan.

"Melalui Rakor ini, diharapkan masyarakat sadar akan kewajiban mereka membayar zakat. Dalam rezeki yang kita peroleh, ada hak orang tidak mampu yang wajib diberikan," pungkasnya. [nat]




Komentar Pembaca