Sedan Dokter Tergelincir Hingga Ringsek

Daerah  MINGGU, 02 SEPTEMBER 2018 , 09:46:00 WIB | LAPORAN: AIDIL HARYANTO

Sedan Dokter Tergelincir Hingga Ringsek

Mobil korban/ ist

RMOLBengkulu. Diduga akibat banyaknya material koral di jalan lintas barat (Jalinbar), tepatnya Jalan Pantai Hilir, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur. mobil sedan nopol BD 1524 BA tergelincir bahkan terjungkal hingga ringsek.

Dihimpun RMOLBengkulu, pada lakalantas tersebut untungnya pengemudi yang merupakan seorang dokter bernama Dela Mauros (35) warga Kecamatan Tanjung Kemuning tidak mengalami luka serius.

Saksi Erlan (40) warga setempat, menyampaikan, mobil sedan warna hitam itu melaju dari arah Cahaya Batin menuju Tanjung Kemuning tiba dilokasi kejadian mobil itu berusaha melewati sepeda motor.

Na'as, mobil tersebut malah tergelincir hingga menerobos semak pinggir jalan.

"Akibat batu yang berserakan di jalan makanya mobil tergelincir dan terbalik. Pengemudi mobil tidak apa-apa, mobil saja yang ringsek dan kanalpot yang patah,” ujarnya.

Erlan menambahkan dua hari terakhir sudah 4 kali terjadi kecelakaan. Terakhir Sabtu (1/9) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

"Kami berharap proyek di jalan ini cepat di bangun kembali. Jalan ini masih dalam pemeliharaan PT Wijaya Karya,” tutup Erlan, Minggu (2/9). [nat]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00