Penembak Jitu Bersiaga Di Sepanjang Jalur Mudik Curup-Lubuklinggau

Daerah  RABU, 06 JUNI 2018 , 19:14:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Penembak Jitu Bersiaga Di Sepanjang Jalur Mudik Curup-Lubuklinggau

RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Kapolres Rejang Lebong AKBP Ordiva mengungkapkan, pihaknya akan menempatkan penembak jitu atau Sniper disepanjang jalur mudik diwilayah itu yang selama ini dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan.

"Kita akan menempatkan Sniper di sepanjang jalur mudik yang dianggap rawan terjadinya aksi kriminalitas," kata Kapolres kepada RMOL Bengkulu usai gelar pasukan Operasi Ketupat Nala 2018, di Mapolres Rejang Lebong, Rabu (6/6).

Sejauh ini berdasarkan penilaian pihaknya, disebutkan Kapolres, setidaknya terdapat dua titik wilayah yang dianggap rawan, hanya saja dirinya enggan menyebutkan dua titik rawan tersebut.

Dijelaskan Kapolres Sniper yang akan ditempatkan di dua titik berbeda itu dari Kesatuan Brimobda Bengkulu yang diperbantukan untuk pengamanan.

"Sniper yang ditempatkan ini akan melakukan tindakan tegas dan terukur jika ada gangguan kejahatan para pelaku, hal ini kita lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," tegas Kapolres.

Dalam Operasi Ketupat Nala 2018, Polres Rejang Lebong mendirikan 3 Pos Pengamanan dan 2 Pos Pelayanan dengan menerjukan sebanyak 96 personil yang juga dibantu petugas dari TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan sejumlah dinas instansi lainnya. [nat]




Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00