Rejang Lebong Butuh Investor

Daerah  MINGGU, 20 MEI 2018 , 16:01:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Rejang Lebong Butuh Investor

ilustrasi/ net

RMOLBengkulu. Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Afnisardi mengakui, saat ini belum ada investor dari luar daerah yang menanamkan modal di Kabupaten Rejang Lebong, padahal selama ini pihaknya terus berupaya menarik investor dari luar.

"Saat ini belum ada lagi investor dari luar yang menanamkan modalnya di Rejang Lebong, kami juga terus berupaya agar para investor menanamkan sahamnya di Rejang Lebong," ujar Afnisardi kepada RMOL Bengkulu, Minggu (20/5).

Salah satu upaya yang dilakukan pihaknya agar invertor masuk yakni melalui pengenalan potensi yang ada di Rejang Lebong dalam setiap kunjungan kerja dan sebagainya, dengan harapan para investor bisa tertarik menanamkan modalnya di Rejang Lebong,

Selain itu dalam segi lain, pihaknya juga mepermudah pelayanan kepengurusan izin namun sesuai aturan yang berlaku.

"Kemungkinan selama ini para investor belum mengetahui banyak potensi yang dimiliki Rejang Lebong, dan juga mungkin karena potensi yang ada belum terekspose, sehingga kuta terus berupaya mengenalkan potensi yang ada," imbuhnya.

Sementara itu disebutkan Afnisardi, potensi usaha yang dapat dikembangkan di Rejang Lebong sendiri banyak bidangnya, mulai dari usaha barang maupun jasa, terutama di sektor pertanian, perkebunan hingga sektor pariwisata. [nat]




Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00