Alhamdulillah, Korban Tenggelam di Air Terjun Batu Betiang Ditemukan

Daerah  KAMIS, 15 MARET 2018 , 14:05:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Alhamdulillah, Korban Tenggelam di Air Terjun Batu Betiang Ditemukan

RMOL Bengkulu

RMOL. Setelah melakukan proses pencarian selama 5 hari, korban tenggelam dikawasan air terjun Batu Betiang, Kabupaten Rejang Lebong M. Novis (13) berhasil ditemukan, hanya saja korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi awal korban tenggelam, jasad korban langsung dievakuasi untuk diantarkan kerumah duka.

"Dari informasi salah satu rekan dilokaso, korban telah ditemukan, lokasi penemuannya masih dilokasi tak jauh dari korban tenggelam, saat ini jenazah masih dalam perjalan," ujar Deri Firnando salah satu anggota Radio Amatir Indonesia (ORARI) Rejang Lebong,  kepada RMOL Bengkulu, Kamis (15/3/2018).

Menurut dia, dari lokasi air terjun menuju pemukiman warga sendiri waktu yang ditempuh setidaknya membutuhkan waktu selama 2,5 jam, lantaran akses yang dilalui cukup jauh.

Ditambahkan Deri, yang juga anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ini, awalnya komunikasi diwilayah itu cukup sulit mengingat topografi yang berbukit, sehingga akses komunikasi dilakukan via radio.

Berdasarkan pantauan, sejumlah warga berbondong-bondong datang disekitar lokasi posko BASARNAS untuk menantikan kedatangan jenazah korban, hingga berita ini diterbitkan jenazah korban masih dalam perjalanan. [nat/ard]




Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00