Aksi Simpatik KPPI, Kunjungi RSJKO Soeprapto

Daerah  KAMIS, 08 MARET 2018 , 13:36:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Aksi Simpatik KPPI, Kunjungi RSJKO Soeprapto

RMOL Bengkulu

RMOL. Memperingati Hari Perempuan se-dunia Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Bengkulu Kamis siang mendatangi RSJKO Soeprapto Bengkulu untuk melihat kondisi pelayanan di RSJKO dan pasien yang tinggal di RSJKO.

Sebagai pelopor gerakan perempuan politik yang memiliki jiwa yang kuat dalam memperjuangkan perempuan di indonesia terkhusus KPPI Bengkulu yang bersinergi untuk mewujudkan perempuan-perempuan Bengkulu untuk ikut berkiprah baik dalam bidang politik maupun kepemerintahan.

Ketua KPPI Leni Jhon Latief mengatakan, "Memperingati hari perempuan sedunia, kami lakukan aksi simpatik ke rumah sakit jiwa". Kata Leni Kamis (8/3/2018).

Lanjutnya, "Kurang tersentuhnya rumah sakit jiwa ini, maka kami KPPI memulai untuk ikut simpati dan berharap kedepannya semoga semakin banyak organisasi yang peduli dengan rumah sakit jiwa ini  untuk menghibur mereka". ucap Leni

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh KPPI, Ketua KPPI Bengkulu Eni Jhon Latief menejelaskan kehadiran mereka sebagai bentuk kepedulian pada sesama terutama pada memontum hari perempuan sedunia.

Tidak hanya melihat pelayanan serta pasien , KPPI Bengkulu juga memberikan bingkisan pada setiap pasien yang ada di RSJKO Soeprapto Bengkulu terutama pasien-pasien Perempuan. Bingkisan yang berisikan jajanan ringan.

"Karena kita tau, kalau orang sakit itu kan  kembali seperti anak kecil, jadi kami beri jajanan ringan, karena kalau makanan berat seperti nasi kan sudah disiapkan dari rumah sakit". pungkas leni. [tri/ogi]

Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00