Hadiri Pernikahan Pengawal Pribadi

Putra Joko Widodo Datang ke Rejang Lebong

Daerah  JUM'AT, 23 FEBRUARI 2018 , 11:52:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Putra Joko Widodo Datang ke Rejang Lebong

Lokasi Pernikahan

RMOL. Putra orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep hari ini tiba di "Bumi Rafflesia", kedatangan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu untuk menghadiri pesta pernikahan pengawal pribadinya di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kaesang tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu sekira pukul 10.15 WIB bersama rombongan yang selanjutnya langsung menuju kota Curup, berdasarkan informasi dia akan bermalam disalah satu hotel di Kota Curup.

Kaesang akan menghadiri acara resepsi pernihakan Angkling Darmo dengan Anggraeni Retno Dwijayan, merupakan pengawal pribadinya pada Sabtu (24/2/2018) besok, yang dilangsungkan di gedung Poltekkes Curup di jalan Sapta Marga Desa Teladan Kecamatan Curup Selatan.

"Acara pesta pernikahan besok, saat ini masih tahap persiapan, acara besok dihadiri langsung putra bungsu pak Presiden," kata Ben Danil, salah satu staf Poltekkes Curup kepada RMOL Bengkulu, Jumat (23/2/2018).

Meski bakal dihadiri oleh anak Presiden, diakui Ben Danil, tidak terdapat perminataan khusus dalam persiapan gedung tempat resepsi pernikahan tersebut, persiapan yang dilakulan sama dengan sebelumnya.

Selain menghadiri resepsi pernikahan pengawal pribadinya, berdasarkan informasi, Kaesang juga akan berkunjung kesalah satu masjid yang tak jauh dari lokasi acara, masjid tersebut sebelumnya pernah mendapatkan bantuan dana dari Presiden Joko Widodo.

"Kita tentunya senang kedatangan anak Presiden kesini, sehingga menjadi ramai," demikian Ben Danil. [nat/ard]




Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00