Sempat Jadi Pasien RSJKO Bengkulu, Asep Dibacok-bacok Saudaranya

Daerah  RABU, 31 JANUARI 2018 , 20:06:00 WIB | LAPORAN: IRMAN DINATA

Sempat Jadi Pasien RSJKO Bengkulu, Asep Dibacok-bacok Saudaranya

RMOL Bengkulu

RMOL. Kasus penganiayaan diduga dilakukan oleh penderita gangguan jiwa atau Psikotik terjadi Rabu (31/1/2018) sore di Desa Pungguk Lalang, Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong.

Korbanya bernama Asep (35), mengalami luka bacok sabetan parang dari terduga pelaku berinisial RU (30).

Dihimpun RMOL Bengkulu, kejadiannya sekitar pukul 17.30 WIB, saat korban dan istri beserta anaknya sedang berada dirumah usai pulang dari kebun. RU yang merupakan saudara korban, rumahnya bertetangga.

"Baru pulang dari kebun, suami saya sempat masuk kerumah dan minum, kemudian keluar hendak buang air kecil, tiba-tiba RU masuk kedalam rumahnya dan keluar membawa parang, langsung menyerang suami saya," kata Yanti (30) istri korban kepada awak media di temui di RSUD Curup.

Menghindari serangan berikutnya, Asep, langsung lari menyelamatkan nyawa. Diketahui koban mengalami sejumlah luka bacok, dianataranya luka robek pada bagaian kepala, kemudian luka bacok pada tangan kanan dan luka bacok tangan kiri yang nyaris putus.

Sedangkan pelaku, belum diketahui keberadaannya.

"RU sebelumnya memang sempat dirawat di RSJKO Bengkulu, namun serangan terhadap warga kali ini dilakukan RU, dan memang selama ini RU juga kerap meresahkan warga karena sering membawa parang," tambah Kades Pungguk Lalang Lukman Yasir. [nat/ard]



Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00