2 Paket Kegiatan Dinas PUPR di Lelang

Daerah  KAMIS, 18 JANUARI 2018 , 09:46:00 WIB | LAPORAN: ALEXANDER

2 Paket Kegiatan Dinas PUPR di Lelang

RMOL Bengkulu

RMOL. Perdana tahun 2018 layanan pengadaan barang dan jasa secara elektronik (LPSE) Kabupaten Lebong, lelang 2 paket pekerjaan yang bersumber dari dana DAK fisik tahun anggaran 2018.

Paket yang dilelang ini merupakan milik Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (PUPRP) Kabupaten Lebong. Dengan rincian, pertama pengawasan peningkatan jalan Embong, Kecamatan Uram Jaya-Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan (lanjutan). Kedua, peningkatan jalan Picung-Suka Datang dan arah pengkantoran OPD.

"Pelimpahan dari Dinas PUPRP sudah dilakukan oleh tim  Kelompok Kerja (Pokja) ULP pada tanggal 15 Januari lalu. Mudah-mudahan sore ini sudah bisa ditayangkan di website LPSE," kata Kabag Layanan Pengadaan Sekretraiat Kabupaten (Setkab) Lebong, Syarif kepada RMOL Bengkulu, Rabu (17/1/2018).

Ditambahkan Syarif, setelah ditayangkan melalui website LPSE. Ia meminta agar penyedia yang memenuhi kualifikasi mendaftar dan ikuti proses E-Proc sampai dengan ditunjuk pemenang  dan selesainya pelelangan. "Artinya, sudah dilakukan lelang terbuka," tambah Syarif.

Selain itu, dirinya menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lainnya segera menyusul gerak cepat seperti yang dilakukan Dinas PUPRP Lebong.

"Mendahului DPA untuk mengikuti proses lelang  berdasarkan intruksi pak bupati. Makanya kami minta kepada seluruh OPD segera melakukan Input Data di Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (Sirup) sekaligus mempersiapkan dokumen pra lelang," demikian Syarif. [nat]




Komentar Pembaca
Senyum Prabowo Airlangga

Senyum Prabowo Airlangga

SELASA, 07 JULI 2020 , 08:15:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00