Komisi I DPRD Sidak Pembangunan RSUD Kota Bengkulu

Advertorial  JUM'AT, 24 NOVEMBER 2017 , 23:33:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Komisi I DPRD Sidak Pembangunan RSUD Kota Bengkulu
RMOL. Komisi I DPRD Kota Bengkulu menggelar sidak (inspeksi mendadak) ke RSUD Kota Bengkulu. Sidak terkait pembangunan gedung dan pelayanan rumah sakit. Komisi I berharap pembangunan gedung segera dituntaskan dan ada peningkatan pelayanan publik.








Kontraknya inikan sampai tanggal 25 Desember, jadi harapan kita nanti persoalan gedung jangan sampai tidak selesai karena ini juga menyangkut dengan pelayanan masyarakat. Sedangkan pembangunan baru berjalan 48 persen, makanya tadi kita ingatkan supaya pengerjaan dipercepat, bila perlu dilemburkan siang-malam, karena kita takutnya nanti putus kontrak,” kata Sekretaris Komisi I Hamsi. Jumat (24/11/2017).








Sementara itu, Direktur RSUD Lista Cerlyviera menjelaskan, pembangunan mencakup ruang hemodialisa, penunjang citiscan dan USG di lantai I, perluasan pelayanan poliklinik di lantai II dan pembangunan ruang administrasi perkantoran di lantai III.








Sudah kita planingkan nanti di lantai I akan ada ruang hemodialisa, terus disebelahnya itu penunjang citiscan dan USG, dilantai II kita akan memperluas pelayanan poliklinik karena sekarang ini satu bulan angka kunjungan sudang meningkat, jadi satu hari itu lebih kurang 150-200 pasien yang berkunjung ke poliklinik makanya nanti poliklinik lama akan dipindahkan ke lantai II, sedangkan di lantai III itu nanti akan dibuat ruang adminitrasi karena kami belum punya ruang adminitrasi perkantoran,” terang Lista. [ogi/adv]




Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00