Ada Laporan Masyarakat Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak LPJU

Advertorial  SELASA, 21 NOVEMBER 2017 , 01:31:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Ada Laporan Masyarakat Komisi II DPRD Kota Bengkulu Sidak LPJU
RMOL. Komisi II DPRD Kota Bengkulu menggelar sidak ke lokasi yang menjadi penyimpanan peralatan LPJU (Lampu Penerangan Jalan Umum) di Korpri. Hasilnya ditemukan barang dan peralatan yang dibiarkan begitu saja. Karenanya Komisi II pesimis jika proyek pemasangan LPJU sudah berjalan 50 persen.








Disampaikan anggota Komisi II Heri Ifzan, bahwa benar adanya laporan warga tentang penumpukan peralatan LPJU yang terbengkalai. Iapun sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi.








Ternyata laporan masyarakat ini benar bahwa barang tersebut ditumpukan begitu saja, seakan-akan barang ini tidak berfungsi dengan baik dan pihak ketiga pemenang tender juga tidak membuat gudang, maka dari itu nanti kita dari DPRD akan menindaklanjuti ini dengan melakukan hearing dengan pihak ketiga dan Dishub,” ujar Heri. Selasa (21/11/2017).








Diketahui, anggaran yang disiapkan untuk menyelesaikan proyek pemasangan LPJU tersebut sebesar Rp 6,6 miliar, untuk pemasangan di 700 titik dari sembilan kecamatan yang ada di Kota Bengkulu.






Berdasarkan pengakuan PPTK tadi pelaksanaannya sudah 50 persen, tapi setelah kita lihat sendiri di lapangan kita jadi meragukan pelaksanaannya sudah 50 persen, karena barang-barangnya saja masih banyak yang menumpuk terbengkalai,” pungkas Heri. [ogi/adv]

Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00