Soal Mobil Bodong, Kabag Humas & Protokoler Setdakab Kepahiang : Saya Kena Jebak

Daerah  RABU, 02 MARET 2016 , 22:19:00 WIB | LAPORAN:

Soal Mobil Bodong, Kabag Humas & Protokoler Setdakab Kepahiang : Saya Kena Jebak
RMOL. Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Setdakab Kepahiang, Sutiono Marni SP yang terkait kepemilikan mobil Suzuki Escudo B 1978 DQOyang diduga bodong, ketika dikonfirmasi lebih jauh, tak ingin banyak berkomentar. “Saya itu kena jebak," singkatnya kepada RMOL Bengkulu ketika ditemui di sela-sela aktivitasnya di ruang kerjanya, Rabu (2/3/2016) siang.

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dirmanto SH S.Ik melalui Kasat Reskrim AKP Chusnul Qomar SH S.Ik menjelaskan, saat ini mobil milik Sutiyono itu sudah tidak ditahan lagi. Mobil berwarna biru tua itu, sambungnya, kini sudah dipinjam pakai lagi oleh pemiliknya (Sutiono,red). “Proses hukumnya tetap berjalan. Dan kini masih dalam proses penyelidikan. Namun mobil itu sudah dipinjam pakai oleh Sutiono,” singkat Chusnul.

Sebelumnya, Timsus Polres Rejang Lebong (RL), Senin (29/2/2016) malam atau sekitar pukul 23.00 WIB mengamankan 1 unit mobil jenis Suzuki Escudo B 1978 DQO di Jalan Kelurahan Talang Rimbo Kecamatan Curup Tengah (Curteng) Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu. Diduga kuat, identitas mobil tersebut tidak jelas alias bodong. Diduga juga mobil itu mobil hasil curian asal Jawa. Saat diamankan, surat-surat mobil seperti STNK dan BPKB mobil tersebut tidak sesuai dengan nomor rangka dan nomor mesinnya. [CW13]



Komentar Pembaca
H. Zahdi Taher, M.HI Jabat Kepala Kemenag Prov Bengkulu
Komplek Perkantoran Pemkab Kaur Jauh Dari Kata Bersih
Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

Kebakaran Hebat Melanda Dua Toko

SABTU, 29 AGUSTUS 2020 , 22:30:00