DPRD Provinsi Bengkulu Terus Bekerja Untuk Rakyat

Parlementaria DPRD Provinsi Bengkulu  SELASA, 05 JANUARI 2016 , 22:17:00 WIB | LAPORAN:

RMOL. Sepanjang 2015, DPRD Provinsi Bengkulu terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Provinsi Bengkulu. Sejumlah produk legislasi telah dihasilkan. Aspirasi masyarakat telah disampaikan ke pemerintah dan berulang kali menjadi tempat masyarakat Provinsi Bengkulu menyampaikan harapan.

Berikut galeri kegiatan DPRD Provinsi Bengkulu selama 2015, dalam memperjuangkan aspirasi dan melayani masyarakat Provinsi Bengkulu.

Pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu saat memimpin Paripurna Istimewa saat penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bengkulu atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu.



Sekretaris DPRD Provinsi Bengkulu, Hendra Purnama saat menghadiri salah satu kegiatan nasional.



DPRD Provinsi Bengkulu saat bersama mitra kerja yang melakukan hearing ke para wakil rakyatnya untuk menyampaikan aspirasi.



Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dengan serius saat mengikuti rapat paripurna yang membahas aspirasi rakyat, pengawasan terhadap pemerintah dan memastikan berjalannya pemerintahan di Provinsi Bengkulu dengan baik, termasuk memastikan bahwa masyarakat Bengkulu bisa lebih baik.



Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri saat menandatangani pengesahan Peraturan Daerah (Perda) yang telah disahkan.


Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu bersama dengan mahasiswa Kedokteran Universitas Bengkulu saat peringatan hari tanpa tembakau sedunia.


Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu saat berdialog dengan perwakilan masyarakat. Para wakil rakyat selalu siap mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu meninjau langsung lokasi pertambangan yang ada di Provinsi Bengkulu untuk memastikan bahwa pertambangan di Provinsi Bengkulu bisa memberikan keuntungan bagi daerah.


Tercatat, selama 2015, DPRD Provinsi Bengkulu tercatat menghasilkan 4 Perda. Perda inisiatif Eksekutif dan Legislatif ini diharapkan dapat bermanfaat maksimal bagi Provinsi Bengkulu.

Perda yang telah dihasilkan tersebut yakni:
1. Perda tentang Perubahan Status Rumah Sakit Jiwa dan Ketergantungan Obat (RSJKO).
2. Perda Transportasi Haji Dari Embarkasi Antara Bengkulu
3. Perda Pengarusutamaan Gender
4. Perda Ketenagalistrikan.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri mengharapkan, Perda yang telah dihasilkan dapat ditindaklanjuti segera oleh pemerintah daerah supaya bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.



Komentar Pembaca
Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

Petugas Di Garda Terdepan Antisipasi Covid-19

KAMIS, 26 MARET 2020 , 17:46:00