Pulang Kunker, Seorang Anggota DPRD Sumut Dinyatakan Positif Covid-19

Nusantara  RABU, 25 MARET 2020 , 07:59:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Pulang Kunker, Seorang Anggota DPRD Sumut Dinyatakan Positif Covid-19

Ilustrasi Covid-19/Net

RMOLBengkulu. Penularan virus corona baru (Covid-19) telah menyasar berbagai kalangan. Setelah beberapa kepala daerah dan pejabat tinggi negera terkonfirmasi positif Covid 19, kali ini seorang anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) Aulia Aqsa positif dinyatakan terinfeksi Corona.

Wakil Ketua DPRD Sumut dari Fraksi Gerindra Harun Mustafa Nasution, menyatakan koleganya di wakil rakyat Sumut itu dinyatakan positif terinfeksi virus asal Kota Wuhan, China itu setelah pulang dari kunjungan kerja di Manado.

Harun mengaku sangat menghargai sikap dari rekannya tersebut karena sangat tegar dan langsung mengabari serta meminta agar rekan-rekan mereka langsung memeriksakan diri.

"Dia mengabari kita dan meminta kawan-kawan agar langsung memeriksakan diri,” kata Harun Mustafa Nasution kepada wartawan, Selasa (24/3) seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL Sumut.

Aulia sebelumnya juga sudah menjalani isolasi di RSUP H Adam Malik Medan. Ia disebut mengalami gangguan kesehatan sejak pulang dari kunjungan kerja (kunker) ke Manado. Dia kemudian memeriksakan diri dan dirawat karena mengalami gejala terinfeksi Corona.

"Aulia sangat yang luar biasa. Dia memeriksakan diri karena sadar,” ujar Harun.

Aulia kini dirawat di RS Adam Malik. Data terbaru ada 8 yang positif menjalani perawatan karena terinfeksi virus Corona. dilansir RMOL.ID. [ogi]




Komentar Pembaca