Warga Benteng Sepakat Dukung Izda Putra

Politik  MINGGU, 15 MARET 2020 , 09:16:00 WIB | OLEH: REDAKSI

Warga Benteng Sepakat Dukung Izda Putra
RMOLBengkulu. Sejumlah warga di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), melakukan deklarasi dan sepakat memberikan dukungan kepada sosok mantan Kepala Kanwil Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Bengkulu, Ir. H. Izda Putra, MM untuk jadi pemimpin Provinsi Bengkulu kedepannya.

Kami warga Bengkulu Tengah (Benteng) sangat mendukung penuh agar pak Izda Putra dapat maju dalam Pilgub Bengkulu, dan menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya. Dengan membawa perubahan Bengkulu lebih maju lagi,” ujar Bally (46) salahsatu warga Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), Sabtu (14/3).

Ditambahkan Bally, pihaknya melakukan deklarasi dukungan ini sebagai bentuk dukungan moril agar sosok Izda Putra dapat maju dalam Pilgub, karena pihaknya berkeyakinan bahwa  hanya  Izda Putra yang dapat mengerti isi fikiran dan keluhan, serta problem-problem di masyarakat Kabupaten Bengkulu Tengah.

Sosok Izda Putra ini merupakan solusi bagi kami dalam menentukan pilihan pemimpin Bengkulu. Sebab tidak banyak pemimpin yang betul-betul mengerti keinginan masyarakat saat ini. Maka dari itu sosok Izda Putra menjadi alternatif pilihan kami, karena beliau (Izda Putra) sosok panutan yang merakyat dan dermawan,” ungkapnya.  

Senada disampaikan pemuda asal Desa Taba Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) lainnya, Kondo (26) menuturkan, pihaknya akan mendukung penuh Izda Putra menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya. Agar program keolahragaan kepemudaan di Bengkulu Tengah (Benteng) ini bisa betul-betul diperhatikan.

Sebab selama ini dunia olahraga di Benteng sangat kurang mendapat perhatian dari berbagai pihak. Makanya kita berharap penuh jika beliau (Izda Putra) terpilih menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya, bisa membawa perubahan Provinsi Bengkulu maju dan terkhusus Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng),” papar Kondo.

Selain itu warga lainnya, Nurhasan (54) yang berasal dari Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) mengungkapkan, dirinya berserta keluarga besarnya sudah sepakat memberikan dukungan untuk Izda Putra dalam Pilgub kali ini.

Yang jelas kita sudah sepakat mendukung pak Izda Putra dalam Pilgub Bengkulu kali ini. Makanya kita sangat berharap beliau (Izda Putra) bisa maju dan terpilih menjadi pemimpin Bengkulu kedepannya. Agar Provinsi Bengkulu dan terkhusus Kabupaten Bengkulu Tengah dapat lebih dikenal luas dikancah nasional,” ungkap Nurhasan. [ogi]


Komentar Pembaca