Musda, DPP Golkar: Harus Tetap Mempertahankan Rohidin

Politik  JUM'AT, 28 FEBRUARI 2020 , 12:51:00 WIB | LAPORAN: OGI MANSYAH

Musda, DPP Golkar: Harus Tetap Mempertahankan Rohidin

Waketum DPP Partai Golkar, Roem Kono usai mengahadiri pembukaan musda Golkar Bengkulu

RMOLBengkulu. Wakil ketua umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (DPP Partai Golkar),  Roem Kono menyebutkan sosok Rohidin Mersyah layak menjadi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu 5 tahun mendatang.

Menurutnya, pembangunan yang telah dijalankan Rohidin hingga saat ini patut diapresiasi dan patut dipertahankan. Sehingga layak memimpin DPD Partai Golkar Provinsi untuk kedua kalinya.

"Saya kira secara logika, dikaitkan dengan pembangunannya di Bengkulu, dikira partai golkar harus tetap mempertahankan Rohidin jadi ketua DPD Provinsi Bengkulu," kata Roem Kono, Jumat (28/2) kepada RMOLBengkulu.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan bahwa sosok Portai Golkar saat ini membutuhkan sosok pemimpin yang mampu mengemban amanah rakyat dan sosok itu ada di diri Rohidin Mersyah.

"Karena kita merebut kekuasan itu untuk kepentingan rakyat  bukan untuk kepentingan pribadi, tapi mampu atau tidak untuk melaksanakan pembangunan  seperti amanat rakyat," sambungnya.

Sehingga mampu mempercepat pembangunan Bengkulu, sehingga rakyat Bengkulu bisa sejajar dengan daerah-daerah lain, pemerataan pembangunan dan berkeadilan.

Sementara itu, Rohidin Mersyah yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPD Provinsi Bengkulu mengaku menyerahkan semua hasilnya kepada musyawarah daerah ke-X Partai.

"Kita serahkan semua mekanismenya pada musda dan saya sebagai ketua golkar sekarang tentunya kita harus mematuhi  dan membuat nama partai golkar semakin besar," ucap Rohidin.

"Siapapun yang terpilih nantinya mempunyai tanggung jawab untuk memenangkan pilkada 2020-2024," tutup Rohidin Mersyah. [ogi]

Komentar Pembaca