Warga Yang Kehilangan Motor Silahkan Cek Di Polsek Kepahiang

Daerah  KAMIS, 27 FEBRUARI 2020 , 18:09:00 WIB | LAPORAN: AHMAD ANTONI

Warga Yang Kehilangan Motor Silahkan Cek Di Polsek Kepahiang
RMOLBengkulu. Kapolres Kepahiang  AKBP Suparman, melalui Kapolsek Kepahiang IPTU Kadi Karjito mengumumkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan 5  unit sepeda motor dari hasil operasi rutin cipta kondisi sepanjang Tahun 2019 sampai dengan tahun 2020.

Sebagai bukti jika sepeda motor tersebut adalah milik warga, masyarakat diminta membawa STNK dan BPKB untuk mengambilnya di Polsek Kepahiang.

Kapolsek Kepahiang menyebutkan, 5 unit sepeda motor yang berhasil diamankan adalah, 2 unit Honda Supra, 1 unit Honda Karisma,  1 unit Yamaha Jupiter MX,  dan 1 unit Viar.

Kapolsek Kepahiang IPTU Kadi Karjito, menghimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motor, bisa segera untuk melihat dan mengambilnya dengan menunjukan BPKB serta STNK dan sepeda motor itu ada.

Sekali lagi bagi warga yang merasa kehilangan sepeda motor dan jenisnya sama dengan yang kita sampaikan, kita harap secepatnya menghubungi pihak kepolisian terdekat atau datang langsung ke Mapolsek Kepahiang" tuturnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kepahiang juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan keselamatan sehingga dapat meminimalisir tindakan kriminal.

"Untuk warganya agar tetap menjaga keamanan dalam menempatkan sepeda motornya, sebab kejadian itu sendiri terjadi bukan karena ada niat, akan tetapi karena ada kesempatan yang diberikan," tutup Karjito. [ogi]

Komentar Pembaca