Polres Rejang Lebong Dalami Laporan Dugaan Perudungan ASN

Daerah  KAMIS, 27 FEBRUARI 2020 , 17:58:00 WIB | LAPORAN: RIZKI MARDANI

Polres Rejang Lebong Dalami Laporan Dugaan Perudungan ASN

Anita Melina Febriyanti pelapor dugaan perundungan/ RMOLBengkulu

RMOLBengkulu. Polres Rejang Lebong saat ini resmi melakukan penyelidikan dugaan perundungan yang dialami oleh salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Rejang Lebong, Anita Melina Febriyanti oleh admin media sosial.
"Terkait adanya laporan dugaan pem-Bully an, saat ini tengah kita dalami, hari ini penyidik masih memeriksa pelapor untuk melengkapi laporan," kata Kapolres Rejang Lebong, AKBP Dheny Budhiono melalui Kasubag Humas, Iptu Zumipan Azhari dikonfirmasi awak media, Kamis (27/2).

Dari keterangan pelapor nantinya, dilanjutkan dia, penyidik akan memanggil sejumlah saksi-saksi dalam kasus tersebut.

Sejauh ini pihaknya belum dapat menyimpulkan pasal apa yang akan diterapkan dalam kasus tersebut, apakah pencemaran nama baik, pelanggaran Undang-undang ITE atau yang lainnya.

"Sejauh ini kita belum dapat menyimpulkan, karena saat ini kan masih tahap pemeriksaan pelapor," imbuhnya.

Sebelumnya, Anita Febrialina salah satu ASN yang bertugas di Dinas Pariwisata Rejang Lebong melaporkan salah satu admin media sosial yang diduga telah melakukan perundungan (Bully) di grup WhatsApp.

Di dalam grup WA Master Of Ceremony (MC) tersebut, salah satu admin grup melakukan perundungan baik secara personal dan profesinya, dimana selain sebagai ASN dirinya juga sebagai MC yang kerap mengisi acara kedinasan.

Di grup itu dirinya dirundung dengan perkataan yang melecehkan, seperti disebut bandit, gundik kemudian disebut memakan uang haram dan perkataan yang melecehkan lainnya. [ogi]


Komentar Pembaca
China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

China Kibarkan Bendera Setengah Tiang

SABTU, 04 APRIL 2020 , 07:39:00

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

Kepal Cegah Covid-19 RMOL Rescue

SABTU, 04 APRIL 2020 , 17:43:00